x

Kangen Scudetto, AS Roma Segera Tunjuk Massimiliano Allegri

Jumat, 25 September 2020 02:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rindu dengan titel scudetto yang sudah lama tidak diraih, AS Roma secara mengejutkan siap menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka.

INDOSPORT.COM – Rindu dengan titel scudetto yang sudah lama tidak diraih, AS Roma secara mengejutkan siap menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka.

Pelatih AS Roma saat ini, Paulo Fonseca dianggap gagal dan tidak bisa memenuhi harapan manajamen agar tim asal ibukota tersebut bisa tampil apik di gelaran Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya, manajemen AS Roma tak lagi memiliki kesabaran untuk mempertahankan Fonseca dari kursi kepelatihan. Mereka diketahui siap mendepak pelatih asal Portugal itu dan dan siap menunjuk Allegri sebagai pelatih anyar mereka.

Kabar ini pun disambut dengan baik oleh Allegri yang sampai saat ini masih menganggur usai posisinya digantikan oleh Maurizio Sarri tahun 2019 lalu.

Media kenamaan Italia, Il Corriere dello Sport mengungkapkan jika Allegri berhasrat ingin kembali ke dunia kepelatihan dan terbuka akan tawaran dari AS Roma.

Dirinya dikabarkan siap berdiskusi mengenai proyek yang ditawarkan oleh pemilik AS Roma yang baru Dan Friedkin dan Ryan Friedkin dari The Friedkin Group.

Kedatangan Allegri ke AS Roma bisa menjadi angin segar untuk membuat ‘Serigala Ibukota’ ini kembali berbicara di Serie A Italia.

Pasalnya, dirinya telah teruji sebagai salah satu pelatih terbaik kelahiran Italia yang selalu mampu menghadirkan perubahan sekaligus gelar juara kepada setiap klub yang dirinya tangani.

Baca Juga
Baca Juga

Allegri sendiri adalah pelatih AC Milan terakhir yang mampu mengantarkan scudetto ke San Siro, sekaligus sosok kunci di balik dominasi Juventus di Serie A Italia selama bertahun-tahun.

Sebelum diminati oleh AS Roma, Allgeri sebelumnya santer dirumorkan bakal menggantikan posisi Antonio Conte sebagai juru taktik Inter Milan.

Serie A ItaliaMassimiliano AllegriAS RomaLiga ItaliaPaulo FonsecaBerita Liga Italia

Berita Terkini