x

Debut dan Kebobolan Lawan Bosnia, Kiper Timnas Indonesia U-19 Cukup Puas

Sabtu, 26 September 2020 15:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Kiper timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo.

INDOSPORT.COM - Kiper timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, mendapat kepercayaan tampil pertama kali sebagai starter dalam laga uji coba melawan Bosnia-Herzegovina, Jumat (25/9/20). Ia pun menyatakan sangat senang.

Sayangnya, debut Erlangga tercoreng dengan kekalahan 0-1 dari Bosnia. Gawangnya kebobolan lewat gol bunuh diri Komang Tri pada menit ke-19.

Baca Juga
Baca Juga

Usai laga, Erlangga mengatakan timnas Indonesia U-19 kurang beruntung, terutama di babak kedua karena tidak mampu mengejar ketertinggalan gol dari Bosnia-Herzegovia

"Terima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga tadi," imbuhnya. 

"Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar bisa lebih baik lagi," lanjut kiper milik Persib Bandung tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Uji coba lawan Bosnia merupakan pertandingan keenam Timnas Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Di lima laga sebelumnya, Garuda Nusantara meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kali keok.

Setelah melawan Bosnia-Herzegovina, timnas Indonesia U-19 akan melawan Dinamo Zagreb, Senin (28/9/20), sekaligus uji coba terakhir selama di Kroasia. Nantinya, mereka akan beranjak ke Turki untuk melanjutkan TC.

Bosnia-HerzegovinaKiperTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Bola IndonesiaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler