x

Debut Pahit di Timnas Indonesia U-19, Ibunda Jack Brown Buka Suara

Sabtu, 26 September 2020 18:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Debut Pahit di Timnas Indonesia U-19, Ibunda Jack Brown Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Inggris, Lincoln City FC yakni Jack Brown akhirnya menjalani debut di Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin tae-yong.

Jack Brown diturunkan sejak menit awal ketika Timnas Indonesia U-19 bersua Bosnia-Herzegovina dalam laga uji coba keenam di Kroasia pada Jumat (25/9/2020) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sayang, Jack Brown tidak bisa berbuat banyak hingga akhirnya Timnas Indonesia U-19 kalah dengan skor tipis 0-1 dari Bosnia-Herzegovina.

Melihat anaknya bermain, Ibunda Jack Brown bernama Indah Brown buka suara. Lewat postingan di Instagram, ia tetap memberikan ucapan selamat karena kerja keras Jack Brown dan kawan-kawan di tengah lapangan.

"Selamat ya anak2ku Timnas U19 sdh bekerja keras vs Bosnia Herzegovina U19. Dan mereka bukan lawan yg mudah tapi kalian bisa menahan 0-1. Luar biasa. Semua masih berproses, semoga kalian tetap bermain di uji coba mendatang. Tetap bekerja keras dalam latihan2mu yaa.. Semangat!!," tulis Indah Brown.

Dalam laga tersebut, Jack Brown memang gagal membuat netizen yang sebelumnya menantikan debutnya merasa kagum. Saat dimainkan sebagai sebagai striker berduet dengan M. Bahril, ia malah jarang mendapatkan suplai bola dari lini tengah.

Shin Tae-yong memasukan Jack Brown sejak menit awal bersamaan dengan para pemain yang sebelumnya jarang dimainkan. Tanpa adanya Witan Sulaeman dan Supriadi, Jack hanya mendapat tujuh sentuhan dan tidak banyak menampilkan aksi individu di babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih Garuda Nusantara akhirnya baru memasukkan sejumlah pemain utama pada babak kedua, dan Jack Brown malah ditarik keluar. Pasca laga selesai banyak penggemar kemudian protes dan ingin idolanya kembali dimainkan bersama dengan pemain utama.

Timnas Indonesia U-19 masih melakoni satu pertandingan uji coba di Kroasia menghadapi Dinamo Zagreb U-19 pada Senin (28/9/2020) pukul 20.45 WIB. Jack Brown masih punya kans untuk kembali menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang kini berkarier di Inggris.

KroasiaBosnia-HerzegovinaTimnas IndonesiaBola InternasionalJack BrownLincoln City FCShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler