x

Gaji Terlalu Tinggi, Bintang PSG Ini Bikin Leeds United Gigit Jari

Sabtu, 26 September 2020 03:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang PSG, Julian Draxler urung bergabung dengan Leeds United di bursa transfer musim panas ini usai gaji yang diminta dirinya dianggap terlampau tinggi.

INDOSPORT.COM – Bintang PSG, Julian Draxler urung bergabung dengan Leeds United di bursa transfer musim panas ini usai gaji yang diminta dirinya dianggap terlampau tinggi.

Draxler dikabarkan telah menolak kesepakatan personal dengan Leeds United yang menginginkan dirinya untuk bisa memperkuat lini depan skuat asuhan Marcelo Bielsa di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari TuttoMercatoWeb, Draxler diketahui meminta gaji sekitar 123 ribu poundsterling (sekitar Rp2,3 miliar) per pekan.

Permintaan gaji Draxler tersebut dianggap terlampau tinggi oleh pihak Leeds United. Hal itu kabarnya menjadi alasan utama mengapa transfer ini urung terlaksana.

Leeds United sendiri menjadi salah satu tim promosi Liga Primer Inggris yang gencar berburu pemain di bursa transfer musim panas ini.

Mereka berambisi mendatangkan beberapa pemain dengan nama mentereng agar bisa membuat mereka bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris ini.

Selain berambisi mendatangkan Draxler, Leeds United juga dikabarkan sempat tertarik untuk memboyong Ivan Perisic dan Edinson Cavani.

Namun transfer kedua pemain tersebut juga urung terlaksana karena mereka juga dikabarkan meminta gaji yang tidak bisa disanggupi oleh manajemen Leeds.

Baca Juga
Baca Juga

Usai transfer Draxler ini gagal terlaksana, Leeds dikabarkan segera mengalihkan target transfer mereka ke bintang Udinese, Rodrigo De Paul.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada penawaran resmi yang disodorkan oleh Leeds United untuk bisa memboyong De Paul ke Elland Road di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferPSGJulian DraxlerLiga Primer InggrisLeeds UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler