x

Pulang ke Juventus, Alvaro Morata Yakin Bakal Sukses

Sabtu, 26 September 2020 05:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Alvaro Morata yakin jika dirinya bakal meraih kesuksesan usai memutuskan untuk pulang ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMAlvaro Morata yakin jika dirinya bakal meraih kesuksesan usai memutuskan untuk pulang ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Bomber Spanyol yang pernah membela Juventus di periode 2014-2016 ini juga meyakini jika dirinya memiliki kans besar untuk bisa menggondol trofi Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ini adalah periode kedua Morata bersama Juventus, setelah sebelumnya dirinya pernah membela raksasa Serie A Italia itu selama 2 tahun setelah diboyong dari Real Madrid.

Kebersamaannya bersama Juventus harus diakhiri dengan cepat setelah dirinya kembali diboyong Real Madrid di bursa transfer musim panas tahun 2016 usai mencatatkan penampilan gemilang kala bermain untuk Si Nyonya Tua.

Kali ini dirinya yakin jika dia bakal bisa kembali meraih kesuksesan bersama Juventus. Malah, Morata menyatakan jika kepulangannya ini akan lebih sukses dari periode pertama dirinya di Turin.

“Pulang ke Juventus adalah sesuatu yang menakjubkan,” tutur Morata dalam kesempatannya melakukan presentasi sebagai pemain baru Juventus.

“Saya yakin bisa tampil apik kali ini. Saya ingin memenangkan semua gelar dan ingin mencetak 35 gol sepanjang musim ini. Ini adalah kesempatan yang tidak akan saya sia-siakan.”

“Sekarang saya telah menjelma menjadi pemain dan juga sosok yang lebih kaya pengalaman. Saya siap bermain di manapun Andrea Pirlo meminta saya.”

“Saya juga yakin jika kami bakal segera memenangi trofi Liga Champions dalam waktu dekat ini. Semoga saja itu terwujud di musim ini.”

Baca Juga
Baca Juga

Bersama Juventus, Morata berhasil tampil sebanyak 63 kali dan mencetak 15 gol. Dirinya sukses mengantarkan 2 scudetto Serie A Italia, 2 Coppa Italia, dan membawa Juventus mencapai final Liga Champions tahun 2017.

Musim ini dirinya akan kembali memakai nomor punggung 9. Nomor yang juga dipakainya kala membela Juventus di periode 2014-2016 lalu.

Serie A ItaliaJuventusAlvaro MorataLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler