x

Bima Sakti Lebih Sering Komunikasi dengan Indra Sjafri Ketimbang Shin Tae-yong soal Timnas U-16

Minggu, 27 September 2020 19:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku tidak terlalu sering berkomunikasi dengan manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti mengaku tidak terlalu sering berkomunikasi dengan manajer sekaligus pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Dia mengaku lebih sering menjalin komunikasi dengan Direktur Teknik, PSSI, Indra Sjafri.

Bima Sakti selaku pelatih Timnas Indonesia U-16 semestinya memang intensif menjalin komunikasi dengan Shin Tae-yong. Terlebih, Shin Tae-yong adalah supervisor pelatih Timnas Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Shin Tae-yong sepenuhnya bertanggung jawab atas seluruh kategori Timnas Indonesia. Namun terkait hal ini Bima mengaku sudah lama tidak berkomunikasi terkait Timnas U-16 dengan pelatih asal Korea Selatan itu.

Bima bahkan mengatakan terakhir berkomunikasi dengan Shin Tae-yong sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Untuk komunikasi langsung saya dengan Shin Tae-yong sebelum pandemi. Kita ketemu beliau dan mempersilahkan kami lihat latihan mereka," buka Bima Sakti.

"Kala itu mereka (Shin Tae-yong dan tim) juga terbuka soal fisik mereka siap bantu," tambah Bima.

Baca Juga
Baca Juga

Bima menambahkan bahwa hingga saat ini belum terjalin kembali komunikasi dengan Shin Tae-yong. Mantan pemain Persiba Balikpapan itu mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI.

"Bicara langsung dengan Shin Tae-yong tidak ada. Saat ini komunikasi saya ke coach Indra Sjafri, dimana kita laporkan semua ke dia," tutup Bima.

Indra SjafriTimnas Indonesia U-16Bima SaktiLiga IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler