x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Angin Segar Barcelona dan Atletico Madrid

Minggu, 27 September 2020 11:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini akan menampilkan wajah baru Barcelona dan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Pekan ketiga LaLiga Spanyol malam nanti, (27/09/20) dan dini hari besok, (28/09/20) akan menampilkan beberapa laga menarik. Diantaranya ialah pertandingan sarat angin segar Barcelona dan Atletico Madrid.

Setelah musim horor tanpa menangkan gelar satu pun musim lalu, kondisi El Barca sangat memperihatinkan usai nyaris ditinggal pemain ikoniknya, Lionel Messi. Beruntung tak terjadi, kini mereka mencoba bangkit dengan wajah baru.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Ronald Koeman selaku pelatih anyar akan membuat nuansa berbeda bagi Barcelona yang akan melakoni LaLiga Spanyol. Keputusan pemecatan pemain lawas seperti Ivan Rakitic, Arturo Vidal, dan secara mengejutkan Luis Suarez pun sudah terjadi.

Menghilangkan berbagai pemain potensial, bagaimana cara Koeman maksimakan potensi Barcelona? Segalanya bergantung pada pertandingan perdana liga yang dijadwalkan kontra Villarreal yang kini dilatih oleh Unai Emery.

Beralih ke laga menarik lainnya, secara kebetulan pertandingan kompetisi kasta atas Negeri Matador hari ini juga menampilkan Atletico Madrid. Serupa dengan Blaugrana, ada yang  berbeda di kubu mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat Diego Simeone kini mendapat tambahan amunisi dari Catalan pasca pengusiran Suarez. Dijadwalkan lakoni laga kontra Granada, mantan penyerang Barcelona ini berpeluang turun dan membentuk duet ganas dengan Diego Costa.

Selain duel perdana wajah baru Barcelona dan Atletico Madrid, pertandingan LaLiga Spanyol nanti juga berisi beberapa laga lain. Sebut saja laga Osasuna kontra Levante, Eibar vs Athletic Bilbao, dan ada adu gengsi Cadiz lawan Sevilla.

Berikut jadwal LaLiga Spanyol yang berlangsung malam ini, Minggu (27/09/20) dan besok dini hari, Senin (28/09/20) WIB.

Minggu, 27 September 2020

17.00 WIB - Osasuna vs Levante

19.00 WIB - Eibar vs Athletic Bilbao

21.00 WIB - Atletico Madrid vs Granada

23.30 WIB - Valladolid vs Celta Vigo

23.30 WIB - Cadiz vs Sevilla

Senin, 28 September 2020

02.00 WIB - Barcelona vs Villarreal

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezRonald KoemanSevillaGranadaVillarealLiga SpanyolJadwal PertandinganSepak BolaJadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini

Berita Terpopuler