x

Jelang Liga 1 2020, Persija Jakarta Kehilangan Gelandang Andalannya

Minggu, 27 September 2020 18:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Sandi Sute melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Ceres Negros pada laga keempat Piala AFC 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2020 badai cedera menghampiri Persija Jakarta. Bagaimana tidak, Persija Jakarta dipastikan kehilangan gelandang andalan mereka, Sandi Sute.

Tak tanggung-tanggung Sute harus menepi dari Persija Jakarta selama enam pekan lamanya. Hal ini tak lepas dari cedera fraktur tulang rusuk.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian ini pun diutarakan oleh dokter tim Persija Jakarta, Dokter tim, dr Donny Kurniawan SpKO. Donny juga menjelaskan bahwa Sandi Sute harus menjalani pemulihan setidaknya selama enam pekan. Sehingga jasa Sandi Sute kemungkinan tak bisa dipakai hingga pertengahan November.

"Sandi Sute mengalami cedera fraktur tulang rusuk. Sute akan mengikuti proses pemulihan secara intensif dengan tim medis Persija selama enam pekan, sebelum kembali merumput," kata Donny Kurniawan.

Baca Juga
Baca Juga

Donny menjelaskan bahwa cedera yang dialami Sandy dapat dikatakan cukup berat. Namun ia berharap proses pemulihan pemain asal Palu ini dapat berjalan lancar dan Sandy dapat segera bermain kembali untuk Persija Jakarta.

Persija Jakarta sendiri akan melakukan lawatan ke markas Arema FC di laga lanjutan  Liga 1 2020. Laga ini akan berlangsung pada 3 Oktober mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Sandi Darma SuteBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler