x

Media Malaysia Takjub dengan Kinerja Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Minggu, 27 September 2020 18:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Media Malaysia Takjub dengan Kinerja Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Liga Polandia (Ekstraklasa) 2020-2021 menjadi musim istimewa bagi Egy Maulana Vikri karena sering mendapat menit bermain di Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri tercatat dimainkan oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, sebanyak tiga kali secara beruntun sejak pekan kedua Ekstraklasa musim 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Meski selalu masuk ke lapangan dari bangku cadangan, Egy Maulana Vikri mampu menunjukan permainan gemilang dan membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan dua kali.

Hanya saja saat debutnya di musim ini, ia gagal membawa Lechia Gdansk menang setelah dihajar Gornik Zabrze dengan skor 0-3 pada pekan kedua.

Media Malaysia, Vocketfc, pun kemudian ikut menyoroti bintang timnas Indonesia tersebut. Mereka takjub karena pemain asal Asia Tenggara akhirnya mampu mendapat kepercayaan di salah satu kompetisi elite Eropa.

"Tentu ini menjadi sebuah progres positif dari Egy Maulana. Jika mampu memanfaatkan dengan baik setiap kesempatan dari pelatih, bukan tidak mungkin dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain," tulis Vocketfc.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, jebolan Diklat Ragunan itu baru saja memecahkan rekor bermain dengan durasi terpanjang pada musim ini. Saat laga pekan keempat kontra Podbeskidzie, Egy bermain selama 11 menit.

Namun rekor tersebut masih kalah pada musim 2019-2020 lalu ketika menghadapi Wisla Krakow, di mana Egy Maulana Vikri diberi kesempatan main selama 45 menit.

PolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasa

Berita Terkini