x

Nadeo Argawinata Tak Masalah Jadwal Bali United di Liga 1 2020 Dimajukan

Minggu, 27 September 2020 13:09 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Kiper Bali United, Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata tak mempermasalahkan perubahan jadwal timnya pada lanjutan Liga 1 2020. Bali United siap menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, 2 Oktober 2020.

Nadeo merasa persiapan tim sudah bagus. Bali United sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Dua bulan sangat cukup untuk mengembalikan kebugaran pemain, serta mempersiapkan taktik tim.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami dari tim Bali United menanggapi perubahan jadwal itu dengan wajar. Kami selalu siap kapan pun kompetisi di mulai. Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus, latihan bagus," ucap Nadeo, Minggu (27/09/20) pagi.

Nadeo mengatakan perubahan yang dilakukan Bali United hanya soal waktu keberangkatan saja. Dari awalnya tim akan berangkat Kamis (01/10/20), menjadi Rabu (30/09/20).

Nadeo pun bersyukur akhirnya kompetisi semakin dekat. Bukan hal mudah ketika melewati waktu enam bulan lebih tanpa menjalani laga kompetitif. Bersama Bali United maupun Timnas Indonesia, Nadeo hanya menjalani latihan saja, tanpa uji coba.

Baca Juga
Baca Juga

"Sangat bersyukur akhirnya liga digelar kembali. Semoga semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan, sampai akhir kompetisi nanti," tutur Nadeo.

Masih ada dua sesi latihan yang bisa dilakukan Nadeo Argawinata dkk. di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Rombongan tim Bali United akan berangkat ke Yogyakarta menggunakan pesawat, Rabu pagi. Sementara barang-barang mereka sudah diangkut menggunakan bus tim, Minggu (27/09/20).

Bali UnitedNadeo ArgawinataLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini