x

Perubahan Jadwal Arema FC Selaras dengan Harapan Fullback Semifinalis AFC Cup

Senin, 28 September 2020 14:39 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
TC Pemain Arema FC latihan di pantai Nganteb.

INDOSPORT.COM - Perubahan jadwal yang dialami Arema FC pada lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2020, ternyata selaras dengan harapan Taufik Hidayat yang ingin memainkan laga home lebih dulu ketimbang away.

Sebelumnya, tim Singo Edan dijadwalkan away lebih dulu ke markas Bhayangkara FC pada Jumat (02/10/20). Namun dengan sejumlah pertimbangan, PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 merubah susunan jadwal di pekan pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Tim besutan Carlos Carvalho De Oliveira mesti memainkan laga home lebih dulu. Arema FC bahkan langsung dihadapkan pada super big match menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (03/10/20) mendatang.

"Kalau bisa memilih, tentu saya inginnya bermain di laga home," ujar Taufik Hidayat.

"Kalau bermain di home, pasti ada semangat lebih," sambung Fullback semifinalis AFC Cup Zona Asean saat membela PSM Makassar tahun 2019 lalu tersebut.

Pemain kelahiran Demak, berusia 27 tahun itu juga mengaku siap menambah motivasi sendiri, setelah tidak ada lagi sorak sorai dari Aremania dari tribun stadion.

Baca Juga
Baca Juga

"Apalagi ini pertandingan pertama (setelah Liga 1 berhenti selama empat bulan), meski pun tidak ada penonton," tegas dia.

Taufik Hidayat sendiri baru mencatat 2 penampilan dalam 3 pekan awal kompetisi bersama Arema FC. Dia mengantar Arema mencapai urutan 12 klasemen Liga 1 dengan 3 poin.

Persija JakartaAremaniaLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020Carlos Carvalho De Oliveira

Berita Terkini