x

Satu Visi dan Misi, Kapten Persib: Kita Ingin Raih Trofi Juara Liga 1

Senin, 28 September 2020 17:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menilai timnya sudah siap untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menilai timnya sudah siap untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan bergulir 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

Menurutnya, sejak awal Agustus 2020 lalu pelatih Persib, Robert Rene Alberts sudah fokus mempersiapkan pasukannya dengan menggelar latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

Selain itu, selama masa persiapan skuat Maung Bandung sudah beberapa kali menggelar game internal dan pertandingan uji coba menghadapi Tira Persikabo, Bandung United dan Mandala FC Majalengka. 

Pada pertandingan awal lanjutan Liga 1 2020, Persib akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20).  

Baca Juga
Baca Juga

"Ya lima hari menjelang kik off kelanjutan liga, kita sejauh ini persiapan sudah sangat baik, sudah sangat maksimal, mudah-mudahan ini continue terus," kata Supardi seusai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (28/09/20). 

Supardi mengingatkan rekan-rekannya, untuk menjaga motivasi dan menampilkan permainan terbaiknya saat mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020, agar skuat Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif dan mempertahankan posisi puncak klasemen. 

Sebagai informasi, Persib saat ini berada di puncak klasemen Liga 1 2020 dengan mengoleksi sembilan poin, hasil dari tiga kemenangan atas Persela Lamongan, Arema FC dan PSS Sleman. 

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berharap ke semua pemain harus sadar untuk memberikan yang terbaik di tim ini, kita satu jalan, satu visi dan misi, satu tujuan. Kita menginginkan tahun ini meraih trofi juara," jelasnya. 

Sementara itu, saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali, setiap tim akan menggunakan bus sebagai alat transportasi untuk melakoni pertandingan tandang. PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi akan menyediakan bus tersebut bagi klub yang akan bermain tandang. 

Penggunan bus, untuk alat transportasi pada pertandingan tandang ini, merupakan salah satu bentuk penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Corona terutama di perjalanan. 

Persib BandungRobert Rene AlbertsSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini