x

Arema FC Optimistis Super Big Match Kontra Persija Tetap Digelar

Selasa, 29 September 2020 11:04 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di pertandingan Grup A Piala Gubernur Jatim, Sabtu (15/02/20).

INDOSPORT.COM - Arema FC sangat optimistis bahwa super big match kontra Persija Jakarta tetap digelar sesuai jadwal, dalam lanjutan pekan ke-4 kompetisi Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (03/10/20) mendatang.

Tim Singo Edan seperti tak terpengaruh dengan masih limbungnya masalah perizinan yang membelit Liga 1. Kabar terbaru menyebutkan, Kepolisian Republik Indonesia belum menerbitkan izin keramaian atas kelanjutan Liga 1 dan Liga 2.

"Persiapan kami tetap seperti biasa. Yaitu menggelar pertandingan melawan Persija," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada INDOSPORT saat mendampingi sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/09/20).

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah merancang metode pengamanan dalam lanjutan kompetisi yang digelar tanpa kehadiran penonton nanti.

Ditambah lagi, skuat asuhan Carlos Carvalho De Oliveira juga dalam kondisi siap tempur. Bahkan, Dendi Santoso dkk juga sudah menjalani swab test yang dijadwalkan LIB, sebagai syarat dalam penerapan protokol kesehatan.

"Sejauh ini, tidak ada masalah (soal perizinan). Kami pun sangat optimis pertandingan digelar sesuai jadwal," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Pada swab test itu pula, seluruh perangkat panitia pelaksana pertandingan Arema FC juga sudah mengikuti. Yaitu sebanyak 35 personel, yang terdiri dari berbagai posisi pada struktur panpel yang didaftarkan Arema FC kepada LIB.

Persija JakartaRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini