x

Batal Berangkat, Anjing Kesayangan Bek Bali United Keburu Dikirim ke Yogyakarta

Selasa, 29 September 2020 19:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Leonard Tupamahu di Bali United Cafe, Gianyar, Jumat (21-06-2019). Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Maksud hati ingin membawa seluruh bagian keluarga ke Yogyakarta, bek Bali United, Leonard Tupamahu, kini dilanda kecemasan. Pasalnya, saat tim batal berangkat karena Liga 1 2020 ditunda, anjing miliknya bernama Coco sudah tiba di Yogyakarta.

Leonard awalnya ingin boyongan ke Yogyakarta. Baik istri, anak, dan hewan peliharaannya akan menemani selama Bali United bermarkas di sana.

Baca Juga
Baca Juga

Leonard pun menitipkan anjingnya ke rombongan staf Bali United yang berangkat menggunakan mobil dan bus, Minggu (27/9/20). Mereka sudah tiba di Yogyakarta keesokan harinya.

Baru tenang beberapa saat, Leonard sudah bingung lagi karena tim batal berangkat, Rabu (30/9/20). Ternyata Leonard tidak sendirian. Kabarnya, dalam rombongan itu juga ada kucing jenis bengal milik Ricky Fajrin.

Namun, kini mereka bisa sedikit tenang. CEO Bali United, Yabes Tanuri memastikan, seluruh barang tim, termasuk staf yang baru tiba di Yogyakarta, akan dibawa pulang ke Bali.

Baca Juga
Baca Juga

"Karena tertundanya sebulan, jadi diatur untuk dikembalikan ke Bali. Sudah diatur untuk dikembalikan, pulang ke Bali," ucap Yabes Tanuri, Selasa (29/9/20).

Bali United memutuskan tetap berlatih di Bali, sampai lanjutan Liga 1 2020 benar-benar digelar. Yabes berharap persiapan klub jadi lebih matang ketika kompetisi tertunda sebulan.

Leonard TupamahuYabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini