x

Lyon Tetapkan Batas Waktu bagi Barcelona untuk Rampungkan Transfer Depay

Selasa, 29 September 2020 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas telah menetapkan batas waktu kepada Barcelona yang berminat membeli Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, telah menetapkan batas waktu kepada Barcelona yang berminat membeli Memphis Depay.

Sudah menjadi rahasia umum jika Barcelona berminat untuk mendatangkan Memphis Depay. Ketertarikan Barcelona karena sosok Ronald Koeman yang kini menjadi pelatih tim Catalan tersebut.

Meski sudah diisukan sejak kedatangan Koeman, Barcelona belum meraealisasikan transfer Depay. Padahal sang pemain disebut sudah sepakat untuk ikut dengan Koeman di Camp Nou.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Barcelona sendiri harus cepat-cepat jika ingin merekrut pesepak bola asal Belanda tersebut. Pasalnya, Aulas telah menetapkan batas transfer di kubu Lyon.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas ini sejatinya akan tutup pada 5 Oktober. Akan tetapi, Aulas menetapkan batas lebih dini di Lyon, yaitu pada Jumat (02/10/20) mendatang.

"Kami akan memberitahu pemain bahwa apa pun yang tidak selesai dalam hal ini soal kepergian sebelum Jumat. Tidak akan adal lagi kepergian setelah itu," ucap Aulas kepada Telefoot.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi bagi kami tanggal penutupan bursa transfer adalah di Jumat. Saya akan memberitahukan kepada pelatih Rudi Garcia dan Juninho karena itu bisa dimaklumi," jelasnya.

Sementara itu, niatan Barcelona mendatangkan Memphis Depay bertujuan sebagai pengganti Luis Suarez yang telah dilepas ke Atletico Madrid.

Bursa TransferBarcelonaMemphis DepayOlympique LyonSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini