x

PT LIB Kembali Tunda Liga 1 2020, PSM Makassar Tetap di Yogyakarta

Selasa, 29 September 2020 20:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
PSM Makassar memulai latihan perdana menyambut kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali menunda pelaksanaan Liga 1 2020 selama sebulan hingga November mendatang, PSM Makassar memilih untuk tetap berada di Yogyakarta.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 yang berpusat di Pulau Jawa membuat Pasukan Ramang memilih Yogyakarta sebagai markas baru selama kompetisi digulirkan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebanyak 23 pemain, empat tim kepelatihan, dan jajaran ofisial klub telah menginjakkan kaki di Kota Pelajar ini sejak Minggu (27/9/20) malam dan telah berlatih selama dua hari.

"Manajemen sepakat dan kami yang sudah terlanjur di Yogyakarta tetap tinggal sampai pelaksanaan kompetisi dimulai," ungkap Media Officer Sulaiman Abdul Karim, Selasa (29/9/20).

Rentang waktu yang hanya sebulan dan fasilitas latihan latihan menjadi alasan manajemen PSM Makassar memutuskan untuk tak balik ke Kota Daeng.

"Jarak antara hari ini sampai sebulan ke depan itu terhitung cepat sehingga kami tidak mau pulang balik Makassar," tutur Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Baca Juga
Baca Juga

"Lagipula pelatih juga telah menyusun rencana latihan dan kami memiliki banyak opsi tempat latihan di Yogyakarta," tambah Sule lagi.

Andai PT LIB tak menunda Liga 1 2020 yang dimulai pada pekan keempat, PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (4/10/20).

PSM MakassarLiga IndonesiaYogyakartaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini