x

Dapat Lampu Hijau, Manchester United Siap Boyong Bintang Real Madrid

Rabu, 30 September 2020 18:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Manchester United siap mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic, setelah pemain asal Serbia itu diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Manchester United siap mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic, setelah pemain asal Serbia itu diizinkan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer ini.

Tim Liga Inggris Manchester United menjalani periode buruk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Setan Merah baru berhasil mendatangkan satu pemain anyar dalam diri Donny van de Beek yang diboyong dari Ajax Amsterdam

Di sisi lain, hingga kini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tak kunjung berhasil memboyong target utama mereka, Jadon Sancho. Pasalnya, Borussia Dortmund terus menolak penawaran yang diajukan untuk bintang asal Inggris itu.

Baca Juga
Baca Juga

Gagal memboyong pemain sayap baru dalam diri Jadon Sancho, Manchester United mulai mengalihkan fokus ke sektor lain, yakni penyerang tengah. Sempat disebut ikut membidik Arkadiusz Milik dari Napoli, dilansir Daily Express MU kini bakal meminjam penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Opsi mendatangkan Jovic ke Old Trafford bisa dibilang cukup terbuka. Pasalnya, manajemen Los Blancos telah mengizinkan pemain Serbia itu untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Real Madrid hanya mau melepas Jovic sebagai pinjaman dan klub yang dituju harus bisa memberikan menit bermain yang cukup untuk sang pemain.

Manchester United sendiri memang membutuhkan penyerang tengah baru untuk bersaing dengan Anthony Martial. Pasalnya, Marcus Rashford dan Mason Greenwood kini lebih sering diturunkan sebagai penyerang sayap sehingga Martial hanya bersaing dengan Odion Ighalo.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, penyerang asal Nigeria itu akan kembali ke klub asalnya Shanghai Shenhua pada Januari 2021 nanti saat kontrak peminjamannya di Old Trafford berakhir.

Di sisi lain, Luka Jovic sendiri lebih memilih Manchester United sebagai tujuannya di bursa transfer musim panas ini, dibandingkan sejumlah klub peminat lainnya seperti trio Serie A Italia yakni AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan.

Luka Jovic didatangkan Real Madrid pada musim panas 2019 dari Eintrach Frankfurt usai tampil tajam di klub Bundesliga itu dengan 36 gol dari dua musim. Sayangnya, di musim perdananya di Los Blancos, ia tampil melempem dengan hanya mencetak dua gol dalam semusim.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLaLiga SpanyolLiga InggrisLuka JovicBerita Liga InggrisBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini