x

Barcelona Ajukan 1 Syarat kepada Man United Jika Ingin Rekrut Dembele

Jumat, 2 Oktober 2020 14:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona telah memberikan satu syarat kepada Manchester United yang berminat untuk memboyong Ousmane Dembele ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona telah memberikan satu syarat kepada Manchester United yang berminat untuk memboyong Ousmane Dembele ke Old Trafford.

Manchester United sedang berupaya untuk menambah kekuatan dengan mendatangkan seorang winger di bursa transfer ini. Adalah Jadon Sancho yang menjadi target prioritas Setan Merah.

Namun, negosiasi antara Manchester United dan Borussia Dortmund terkait transfer Sancho berjalan alot. Dortmund tidak mau menurunkan harga Sancho yang dibanderol 120 juta euro (sekitar Rp2,1 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, Ole Gunnar Solskjaer harus mencari alternatif pemain pengganti Sancho. Tim yang berjuluk The Red Devils ini melirik kemudian Ousmane Dembele untuk didatangkan dengan status pinjaman.

Di sisi lain, Barcelona terbuka untuk melepaskan Dembele di bursa transfer musim panas ini. Namun tim asal Catalan ini mengajukan satu syarat yang membuat Manchester United berpikir ulang untuk meminjam Dembele.

Dinukil dari laporan Daily Mail, Barcelona meminta Manchester United untuk membayar gaji Dembele secara penuh sebesar 215 ribu poundsterling (sekitar Rp3,7 miliar) per pekannya.

Baca Juga
Baca Juga

Persyaratan untuk membayarkan gaji Dembele secara penuh ini membuat Manchester United berpikir ulang karena Dembele memiliki riwayat cedera yang buruk sejak dibeli Barcelona dari Dortmund.

Sebagai informasi, Ousmane Dembele sudah mengalami rangkaian cedera sejak bergabung ke Barcelona. Buktinya di musim lalu ia hanya bermain dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol.

Bursa TransferManchester UnitedBarcelonaLaLiga SpanyolOusmane DembeleLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini