x

Liga 1 Digantungkan, CEO Barito Putera Beri 'Bonus' untuk Pemain

Jumat, 2 Oktober 2020 09:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Uji coba Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 2020 kembali mengalami penundaan dan tentu berimbas pada persiapan tim, termasuk di kubu Barito Putera.

Setelah satu bulan terakhir menggelar TC di Yogyakarta, dan siap menjajal Liga 1 2020 di bulan Oktober, namun Laskar Antasari harus dihadapkan pada penundaan kompetisi.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun melayangkan permintaan kepada PSSI untuk segera memberi keputusan, meski ia juga tak menyangkal pandemi Covid-19 masih marak.

Baca Juga
Baca Juga

"Sekali lagi kami memohon untuk (PSSI) bisa memberikan keputusan secepatnya, kapan liga diputar lagi, karena ini ada hubungannya dengan langkah kami selanjutnya," ujar Hasnur, dilansir dari laman resmi klub.

"Barito Putera tentunya mendukung apa keputusan PSSI. Di masa pandemi ini, kita tidak perlu saling menyalahkan, sama-sama mencari solusi terbaik seperti apa," tambah sosok yang juga menjabat di Exco PSSI itu.

Seiring dengan keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru untuk menunda kompetisi Liga 1 hingga bulan November nanti, Hasnur pun memberikan jatah libur untuk pemainnya.

"Sementara tim kita liburkan dua minggu, pemain bisa memanfaatkan waktu bertemu keluarga di rumah dan melakukan latihan masing-masing," tuntasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Terpantau dalam sesi latihan Barito Putera untuk Liga 1 2020, belum ada pemain asing. Hanya Aleksandar Rakic yang sudah tiba di Indonesia, saat kompetisi diumumkan ditunda.

Barito PuteraLiga IndonesiaLiga 1Hasnuryadi SulaimanBola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini