x

Tottenham Siapkan Rencana Baru untuk Rekrut Skriniar dari Inter Milan

Jumat, 2 Oktober 2020 21:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur belum menyerah untuk mendapatkan bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur belum menyerah untuk mendapatkan bek Inter Milan yang bernama Milan Skriniar.

Tottenham Hotspur santer dikaitkan dengan Milan Skriniar dalam beberapa minggu terakhir. The Lilywhites bahkan telah mengajukan penawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp869 miliar) untuk menebus pemain sepak bola asal Slovakia ini.

Akan tetapi, direktur olahraga Inter Milan yang bernama Piero Ausilio menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Milan Skriniar di bursa transfer musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergian Diego Godin menjadi alasan utama mengapa Inter Milan menolak untuk menjual Skriniar. Apalagi, Nerazzurri juga terancam kehilangan Andrea Ranocchia yang diburu Genoa.

Meski begitu, Tottenham tidak akan menyerah begitu saja untuk merekrut Skriniar. Dilansir dari laporan Sportsmole, tim asuhan Jose Mourinho ini akan mempersiapkan taktik baru untuk membujuk Sriniar.

Dalam laporan tersebut, jika gagal merekrut Skriniar, Tottenham juga sudah punya alternatif lain. Mereka dikaitkan dengan bek Chelsea yang bernama Antonio Rudiger.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Rudiger sendiri juga mulai tersingkirkan dari skuat Chelsea. Pasalnya, Frank Lampard lebih senang memainkan Kurt Zouma dan Andreas Cristensen.

Sementara itu, Milan Skriniar sendiri telah membela Inter Milan sejak 2017 silam. Pemain sepak bola berusia berusia 25 tahun ini sudah mencatatkan 129 pertandingan bersama Nerazzurri di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanTottenham HotspurMilan SkriniarSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini