x

Kick-off Liga 2 2020 Ditunda, PSIM Yogyakarta Berpeluang Tambah Pemain

Minggu, 4 Oktober 2020 15:45 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro dalam konferensi pers jelang laga Liga 2 melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta mencoba mengambil sisi positif dari penundaan Liga 1 dan Liga 2, salah satunya peluang menambah pemain baru, jika kompetisi nanti bisa dilanjutkan.

Beberapa nama besar santer dirumorkan masuk bidikan Laskar Mataram meski belum ada yang menunjukkan batang hidungnya di Kota Gudeg. 

Baca Juga
Baca Juga

Mereka antara lain Ilija Spasojevic (Bali United), Hari Nur Yulianto (PSIS Semarang), Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Jodi Kustiawan (Persijap Jepara), serta duo PSM Makassar, Osas Saha dan Bayu Gatra.

"Memang jika Liga 2 sesuai jadwal sebelumnya, dipastikan tidak ada tambahan pemain. Namun karena ada waktu sebulan ke depan, ada peluang mendatangkan pemain," kata pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro, Minggu (4/10/20).

Kendati begitu, sang juru taktik mengaku ingin tetap fokus pada skuat yang ada saat ini. Mantan pelatih PSS Sleman ini juga mengaku sudah menyerahkan nama-nama pemain incarannya pada manajemen PSIM. 

"Manajemen yang tahu sejauh mana progresnya. Mungkin terkendala, mau kami pinjam, namun klub pemilik tidak melepaskannya," tegas dia.

Baca Juga
Baca Juga

Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk, juga memberikan sinyal senada. Menurutnya, rencana mendatangkan amunisi tambahan sudah mengapung sejak lama.

"Ada rencana soal itu (tambah pemain). Tapi kita akan mencari pemain yang benar-benar sesuai kebutuhan tim di Liga 2 dan masuk kriteria pelatih," tegas David.

PSIM YogyakartaIlija SpasojevicLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaSeto NurdiyantoroBerita Liga 2

Berita Terkini