x

Minus Hazard, Zidane Bawa 20 Pemain Real Madrid Lawan Levante

Minggu, 4 Oktober 2020 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan membawa 20 pemain jelang laga pekan kelima LaLiga Spanyol melawan Levante pada hari ini, Minggu (04/10/20)

INDOSPORT.COM – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akan membawa 20 pemain jelang laga pekan kelima LaLiga Spanyol melawan Levante pada hari ini, Minggu (04/10/20) pukul 21:00 WIB.

Los Blancos akan melakoni laga tandang di markas Levante, Stadio de la Ceramica dengan mengemban masalah yakni mengalami krisis bek, lantaran sejumlah pemain dihantam cedera.

Melansir dari laman Football Espana, sejumlah pemain seperti Dani Carvajal karena cedera di lutut kanannya yang memaksanya kemungkinan akan absen selama dua bulan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian pemain lainnya yakni Alvaro Odriozola, Eder Militao, Tono Kross dan Eden Hazard yang masih megalami cedera otot juga akan absen dalam laga tandang tersebut.

Zinedine Zidane pun akhirnya dikabarkan memanggil pemain junior Victor Chust Garcia untuk menambal lini pertahanan yang kini sedang mengalami krisis.

Berdasarkan informasi tambahan dari laman resmi Real Madrid, meski skuatnya tengah mengalami masalah di lini pertahanan. Namun Zidane yakin bahwa timnya bisa mengalami masalah tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Tentu saja kami tak senang dengan kejadian cedera yang menimpa pemain kami seperti Odriozila dan Carvajal. Namun kami tidak boleh mencari alasan apapun dan masih ada pemain lain yang bisa diturunkan,” kata Zinedine Zidane.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 20 pemain Real Madrid dalam laga kontra Levante:

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Andriy Lunin dan Diego Altube

Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Ferland Mendy dan Victor Chust Garcia

Gelandang: Luka Modric, Casemiro, Federico Valverde, Martin Odegaard dan Isco

Penyerang: Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius Junior. dan Rodrygo Goes

Real MadridEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLevanteLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini