x

2 Pemain Pinjaman PSM dan Borneo FC Cepat Berdaptasi di Sulut United

Senin, 5 Oktober 2020 17:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Dua pemain pinjaman dari klub Liga 1, PSM Makassar dan Borneo FC, yakni Dedi Gusmawan dan Rifal Lastori, menunjukkan proses adaptasi yang cepat di skuat Sulut United.

Padahal, keduanya belum lama bergabung bersama Sulut United. Dedi Gusmawan diperkenalkan pada 21 September, sedangkan Rifal Lastori datang lima hari lebih dulu.

Baca Juga
Baca Juga

"Proses adaptasi mereka sangat bagus. Dedi sudah bisa cepat mengerti apa yang kami mau," ungkap pelatih Sulut United, Ricky Nelson, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (5/10/20).

"Begitu pula dengan Rifal yang tidak mengalami problem sama sekali dan bisa cepat mencair dengan pemain lain. Keduanya akan menjadi andalan kami di Liga 2 2020," tambah Ricky Nelson.

Sebagaimana diketahui, Dedi Gusmawan dipinjam dari PSM Makassar untuk memperkokoh lini belakang Sulut United setelah gagal mendapatkan Agus Nova dari Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, kedalaman skuat di sektor penyerang sayap yang dinilai masih kurang membuat Ricky Nelson memutuskan untuk menarik mantan anak asuhnya di Borneo FC, yakni Rifal Lastori.

Sulut United sendiri akan mengembalikan Dedi Gusmawan ke PSM Makassar dan Rifal Lastori ke Borneo FC selaku klub pemilik setelah kompetisi Liga 2 2020 berakhir.

PSM MakassarLiga IndonesiaDedi GusmawanLiga 2Ricky NelsonRifal LastoriBola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini