x

Libur Satu Minggu, Nilmaizar Berharap Pemain Persela Jaga Pola Latihan

Senin, 5 Oktober 2020 19:46 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat memimpin Persela Lamongan uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persela Lamongan, melalui pelatih Nilmaizar memutuskan untuk meliburkan skuatnya selama satu minggu. Libur yang diberikan pelatih asal Payakumbuh itu terhitung mulai Sabtu (03/10/20) kemarin.

Keputusan tersebut menurut Nilmaizar diambil usai Liga 1 2020 kembali ditunda hingga satu bulan kedepan. Namun ia memastikan, tim nya akan segera kembali berlatih dan mempersiapan tim.

“Ya jadi sesuai kesepakatan kita tim pelatih dan manajemen. Anak-anak libur satu minggu, kembali latihan Sabtu depannya lagi,” kata Nilmaizar pada Senin (05/10/20).

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun libur, Nilmaizar berharap anak didiknya itu tetap rutin menjaga pola latihan mereka. Sebab menurut mantan pelatih Semen Padang ini, libur yang diberikan bukanlah sebagai liburan tapi hanya mengganti latihan dari tatap muka kembali ke daring.

“Kita juga sudah bikin program setiap pemain diwajibkan melakukan program latihan yang kita bikin itu. Jadi harus dilakukan karena bukan program liburan,” lanjut bapak dua orang anak ini.

Dengan program latihan yang sudah diberikan kepada pemainnya, diharapkan Nilmaizar mereka berlatih dengan disiplin. Sebab apabila tidak dikerjakan, tim pelatih berencana untuk menggelar tes pada saat latihan tatap muka.

Baca Juga
Baca Juga

“Nanti saat datang kita tes lagi. Ada peningkatan tidak saat dia pulang, penurunan atau mungkin stabil. Nanti kita pantau kondisi mereka,” Tutup Nilmaizar.

Sementara itu beberapa pemain Laskar Joko Tingkir usai tim pelatih memutuskan libur latihan, mereka ada yang memutuskan bertahan di mess dan ada pula yang memutuskan pulang. Eky Taufik salah satu pemain Persela yang memutuskan pulang, selama latihan libur satu minggu.

NilmaizarPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Eky Taufik FebriantoBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini