x

Rekap Rumor Transfer: 3 Bintang Juventus Terancam Didepak, Spurs Incar Juan Jesus

Senin, 5 Oktober 2020 06:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Sami Khedira saat berebut bola dengan pemain Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor tranfer yang dirangkum sepanjang Minggu (04/10/20). Ada tiga bintang Juventus yang terancam didepak hingga Tottenham Hotspur yang sedang berusaha menggaet Juan Jesus.

Melansir laman berita Calciomercato, Andrea Pirlo selaku juru taktik Juventus telah memberikan isyarat mengenai kemungkinan melepas tiga pemain bintangnya.

Tiga pemain bintang yang dimaksud adalah Mattia De Sciglio, Sami Khedira, dan Douglas Costa. Khedira agal masuk susunan pemain tengah dari Andrea Pirlo dan hanya bisa pasrah untuk pergi.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu Costa juga sadar diri akan tempatnya dan putuskan mempermudah Juventus untuk mengusirnya. Jika isyarat dari Andrea Pirlo bukanlah isapan jempol belaka, maka tim berjuluk Si Nyonya Besar itu akan mendapatkan tambahan dana dalam jumlah yang menggiurkan yakni mencapai 31 juta euro (539 miliar rupiah).

Disisi lain, dilansir dari Sportslens, Tottenham Hotspur mengubah haluan mengincar Juan Jesus setelah gagal memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan.

Bek tengah menjadi prioritas utama Jose Mourinho di bursa transfer pemain musim panas untuk memperkuat lini pertahanan.

Baca Juga
Baca Juga

Nama Juan Jesus sendiri ditawarkan AS Roma karena ia sudah tidak masuk dalam rencana Paulo Fonseca. Tercatat pada musim lalu, ia hanya bermain sebanyak empat kali di Serie A Liga Italia.

Selain kabar tersebut, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.
 


1. Rekap Rumor Transfer di Eropa

Stephan El Shaarawy

AS Roma

Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan ingin merekrut kembali Stephan El Shaarawy usai memutuskan untuk melepas Justin Kluivert jelang tenggat transfer musim panas 2020.

Menurut laporan Sky Sport Italia, El Shaarawy bakal kembali ke AS Roma hanya setahun setelah meninggalkan Giallorossi demi klub China, Shanghai Shenhua.

AC Milan

AC Milan resmi memboyong bek kanan asal Portugal, Diogo Dalot, dari Manchester United pada Minggu (04/10/20).

Menurut kabar dari jurnalis spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, Dalot akan pergi ke AC Milan sebagai pemain pinjaman selama satu tahun. Rossoneri pun jadi yang terdepan mendatangkannya ketimbang AS Roma.

Barcelona

Barcelona menaruh minat besar pada Memphis Depay di bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka berniat menggunakan uang penjualan Dembele untuk mendatangkan incarannya tersebut.

Olympique Lyon selaku klub pemilik, melalui presidennya, Jean-Michel Aulas, sudah menetapkan batas untuk Barcelona jika ingin mendatangkan Depay. Ultimatium tegas pun sudah melayang ke kubu Blaugrana.

Manchester United

Manchester United mendapat tawaran menggiurkan setelah Barcelona membulatkan tekad ingin melepas Ousmane Dembele.

Blaugrana bahkan kabarnya sampai rela memberi diskon kepada Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu belum lama ini jadi korban PHP Borussia Dortmund akibat tarik-ulur transfer Jadon Sancho.

Dembele pun bisa jadi alternatif The Red Devils ketika Sancho sulit digapai karena harganya yang kurang masuk akal. Seperti diwartakan laman Mirror, Manchester United bisa mendatangkan Dembele dengan harga 60 juta pounds (Rp1,15 triliun).

Bursa TransferAndrea PirloJuventusMattia De Sciglio

Berita Terkini