x

Datangkan 3 Nama Baru, Arema FC Stop Aktivitas di Bursa Transfer Liga 1

Selasa, 6 Oktober 2020 16:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Untuk sementara waktu, Arema FC menghentikan seluruh aktivitas pada masa bursa transfer kompetisi Liga 1 setelah merekrut tiga nama baru di bawah kepelatihan Carlos Carvalho De Oliveira.

Artinya, perburuan pemain asing akan berhenti pada dua nama Brasil yang sudah didatangkan, yakni Caio Ruan Lino De Freitas di posisi bek, serta Bruno Smith Nogueira Camargo (gelandang).

Baca Juga
Baca Juga

Mengacu pada regulasi Liga 1, Arema FC setidaknya bisa kembali menambah dua pemain asing , masing-masing mengisi slot Asia dan non Asia. yang menurut informasi akan diisi oleh pemain asal Tajikistan dan Brasil.

"Tapi untuk dua pemain asing tersisa, kami wait and see dulu. Kami melihat dulu progres tim bagaimana," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kepada media di Malang, Senin (5/10/20).

Hal itu berlaku juga pada sektor pemain lokal. Praktis, Rizky Dwi Febrianto yang musim lalu bermain di Kalteng Putra, menjadi nama terbaru rekrutan Arema FC untuk lanjutan Liga 1 2020.

Baca Juga
Baca Juga

"Sejauh ini belum ada rencana menambah lagi. Pelatih (Carlos Carvalho De Oliveira) tampaknya ingin mematangkan komposisi pemain yang ada saat ini dulu," cetus Ruddy Widodo.

Sejauh ini, Arema FC sudah berkekuatan 27 pemain setelah resmi melepas lima nama, baik lokal maupun asing, sementara masa bursa transfer Liga 1 masih berlangsung hingga 18 Oktober mendatang, sejak dibuka pada 21 September lalu.

BrasilRuddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Carlos Carvalho De Oliveira

Berita Terkini