x

Intip Pemusatan Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19 di Kota Split

Selasa, 6 Oktober 2020 03:13 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong telah berganti tempat pemusatan latihan dari Kota Svati Martin na Muri ke Kota Split.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong telah berganti tempat pemusatan latihan dari Kota Svati Martin na Muri ke Kota Split.

Meski berganti tempat, timnas Indonesia U-19 masih tetap berada di negara Kroasia. Hanya saja kota Split memiliki cuaca lebih hangat karena berdekatan dengan pantai.

Baca Juga
Baca Juga

Instagram resmi PSSI baru saja mengunggah sebuah video berdurasi satu menit 25 detik yang memperlihatkan Bagas Kaffa dan kawan-kawan sedang menjajal rumput lapangan di kota Split, Kroasia.

Dalam video itu terlihat Shin Tae-yong dengan kaca mata hitam sedang serius memantau bagaimana keseriusan para pemain menjalani latihan.

Pasukan Garuma Nusantara pun terlihat melahap menu latihan dari Shin Tae-yong yakni dribble, stretchingm pasing hingga pergerakan tanpa bola.

Diketahui, sebenarnya timnas Indonesia U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan di Turki. Tetapi karena terkendala suatu hal, mereka akhirnya memperpanjang pemusatan latihan di Kroasia.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam beberapa hari ini, para pemain memang terlihat lebih sering melahap menu latihan di tempat gym untuk memperkuat otot. Hal itu karena mereka sering kalah berduel dengan lawan yang berpostur lebih besar.

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 juga akan kedatangan pemain keturunan yaitu Elkan Baggott. Bek berpostur jangkung itu telah mendapat izin dari Ipswich Town untuk terbang ke Kroasia.

KroasiaPSSITimnas IndonesiaBola InternasionalBagas KaffaSepak BolaElkan BaggottShin Tae-yong

Berita Terkini