x

Solskjaer Segera Dipecat, Manchester United Sudah Kontak Mauricio Pochettino

Selasa, 6 Oktober 2020 10:32 WIB
Editor: Isman Fadil
Manajemen Manchester United dikabarkan sudah mengontak mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mendapat peringatan keras dari Manchester United. Manajemen Setan Merah dikabarkan sudah mengontak mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Manchester United akan memberikan waktu untuk Solskjaer selaku pelatih untuk bisa meningkatkan performa klub. Dikutip dari Daily Star, Pochettino sendiri diyakini sudah siap kembali melatih pasca dipecat Tottenham 2019 lalu.

Salah satu petinggi Manchester United yang tidak lain orang kepercayaan Ed Woodward masih belum siap untuk memecat pelatih Norwegia itu pada jeda internasional saat ini. Dia ingin melihat perkembangan drastis dari anak asuh Solskjaer saat Liga Inggris kembali dilanjukan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun jika Manchester United tidak menunjukkan progres yang signifikan, Woodward bisa memutus kontrak Ole Gunnar Solskjaer pada jeda internasional berikutnya yakni bulan November mendatang.

Mauricio Pochettino masuk daftar teratas yang tengah diincar Ed Woodward meski telah menganggur sejak November lalu atau berselang lima bulan setelah membawa Tottenham Hotspur melangkah ke final Liga Champions.

Pelatih berusia 48 tahun ini sudah menolak beberapa klub seperti Barcelona, demi menunggu tawaran yang tepat untuknya.

Namun karena pelatih sekarang adalah seorang legenda klub serta memiliki hubungan yang baik dengan para pemainnya, membuat Woodward sungkan untuk memecat Solskjaer dalam waktu dekat. Kontrak Solskjaer sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Performa Buruk Manchester United di Awal Musim Liga Inggris 2020/2021

Ole Gunnar Solskjaer dituding menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas performa buruk Manchester United di awal musim ini. Tagar #Oleout pun menjadi trending di jagat media sosial pasca Setan Merah dibantai 1-6 oleh Spurs di Old Trafford akhir pekan lalu.

Manchester United sudah menderita dua kekalahan dari tiga pertandingan di kompetisi domestik. Ironisnya, kedua kekalahan itu terjadi di markas mereka sendiri, Old Trafford. 

Sebelum dikalahkan Tottenham Hotspur, Paul Pogba dan kawan-kawan dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-3 di laga perdana. Gawang David De Gea juga sudah kebobolan 11 gol sejauh ini dan membuat Manchester United tercecer ke posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris.
 

Manchester UnitedMauricio PochettinoOle Gunnar SolskjaerEd WoodwardLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini