x

Inter Milan Kirim Pemain yang Pernah Cetak Gol di GBK ke Serie B Italia

Rabu, 7 Oktober 2020 01:36 WIB
Editor: Coro Mountana
Inter Milan Kirim Pemain yang Pernah Cetak Gol di GBK ke Serie B Italia

INDOSPORT.COM - Selain membuang Joao Mario, Inter Milan ternyata juga mengirim pemain yang pernah cetak gol di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ke Serie B Italia. 

Bursa transfer memang sudah ditutup, tetapi Inter Milan masih sempat dalam membuang pemain yang sudah tak dibutuhkannya lagi. Seperti yang dialami oleh Joao Mario yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon. 

Namun cerita berbeda dialami Samuele Longo yang ditransfer ke klub Serie B Italia, Vicenza menurut laporan Sempre Inter. Samuele Longo sendiri adalah salah satu wonderkid Inter Milan yang sayangnya tak pernah bisa memenuhi potensinya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2012 lalu, Samuele Longo hanya bisa menunjukkan kalau dirinya adalah sosok yang berpotensi menjadi bintang. Rumput di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pun pernah menjadi saksi bagaimana Samuele Longo berkembang. 

Tepat 24 Mei 2012, GBK menjadi saksi bagaimana Samuel Longo unjuk kebolehannya di atas lapangan. Ketika itu, Inter Milan sedang bertanding dengan Liga Selection Indonesia dalam rangka tur pramusimnya. 

Sebagai informasi, Liga Selection Indonesia berisikan pemain terbaik di Liga Indonesia yang dipimpin oleh Andik Vermansah. Samuele Longo pun unjuk kebolehannya di depan Liga Selection Indonesia dengan mencetak gol pada menit ke-35. 

Di akhir pertandingan, Inter Milan sukses membantai Liga Selection Indonesia dengan skor telak, 3-0. Namun bukan hasil akhir yang penting, tetapi tenangnya Inter Milan karena mereka sudah memiliki wonderkid berbakat bernama Samuele Longo. 

Baca Juga
Baca Juga

Sayang sekali diiringi berjalannya waktu, Samuele Longo ternyata hanya bagus saat melawan Liga Selection Indonesia dan mencetak gol di GBK saja. Samuele Longo tak pernah bisa memenuhi potensi terbaiknya bersama Inter Milan. 

Sejak 2012, Samuele Longo tercatat sudah mengalami tidak kurang dari 11 kali dipinjamkan oleh Inter Milan. Hingga pada akhirnya di usia ke-28 tahun, Inter Milan merasa sudah cukup pada Longo sehingga memilih menjualnya ke klub Serie B Italia, Vicenza. 

Dalam laporan yang sama juga disebutkan jika Inter Milan menerima biaya transfer Samuele Longo dari Vicenza sebesar 400 ribu euro. Siapa sangka jika karier Samuele Longo yang pernah cetak gol di GBK harus berakhir tragis di Serie B Italia. 

Bursa TransferInter MilanStadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)Samuele LongoSerie B ItaliaVicenza

Berita Terkini