x

Twitter Kena Suspend, Apa Salah Manchester City?

Rabu, 7 Oktober 2020 19:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Manchester City terlihat sedih saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester City dan Leicester City

INDOSPORT.COM - Manchester City sempat kebingungan setelah akun media sosial Twitter resminya tidak bisa di akses karena ditangguhkan alias kena suspend.

Jagat maya dihebohkan dengan kejadian menghilangnya semua postingan di akun Twitter Manchester City. Para netizen pun menjadi bertanya-tanya mengenai apa sebenarnya kesalahan yang dilakukan oleh klub berjuluk The Citizens tersebut.

Spekulasi berkembang jika Manchester City masih di bawah umur sehingga tidak diperbolehkan mengakses Twitter. "Akun Twitter Manchester City telah menghilang. Saya cukup yakin jika dia masih berusia 13 tahun jadi tidak bisa punya akun Twitter. Saya rasa itu penyebabnya," tulis seorang netizen.

Baca Juga
Baca Juga
Akun twitter Manchester City kena suspend

Para netizen yang lain memakai kesempatan itu untuk mengolok-olok The Citizens. "Akun resmi Man City kena suspend sebanyak (1) kali kemudian mereka mencapai final UCL (0)," timpal netizen lainnya.

Setelah kejadian janggal itu terjadi, Manchester City langsung menyelidiki penyebabnya. Rabu (07/10/20), tim asuhan Pep Guardiola itu akhirnya memberi keterangan jika akun Twitter mereka bukan diretas meskipun semua postingannya hilang. 

Baca Juga
Baca Juga

Akun Twitter @ManCity akhirnya bisa pulih seperti sedia kala setelah beberapa saat. Sportsmail meyakini jika kejadian itu hanyalah sebuah kesalahan teknis di platform media sosial.

Akun tersebut kemudian mengingatkan bahwa hari ini tim wanita Manchester City akan segera bertanding melawan Everton di ajang Continental Cup.

Manchester CityTwitterLiga InggrisBerita Olahraga

Berita Terkini