x

Pelatih Denmark Buka Suara Terkait Melempemnya Eriksen di Inter Milan

Kamis, 8 Oktober 2020 14:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand buka suara terkait performa Christian Eriksen yang merosot bersama Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand buka suara terkait performa Christian Eriksen yang merosot bersama Inter Milan.

Sejak bergabung ke Inter Milan pada Januari 2020 lalu, Christian Eriksen belum mampu menunjukkan performa terbaiknya seperti di Tottenham Hotspur.

Nyatanya Eriksen kesulitan untuk tampil reguler di Inter Milan yang dilatih Antonio Conte. Melihat kondisi tersebut, pelatih Denmark yang bernama Kasper Hjulmand akhirnya buka suara.

Baca Juga
Baca Juga

Hjulmand menegaskan bahwa dirinya tidak ragu dengan kemampuan Eriksen. Sehingga apa pun yang terjadi Eriksen akan kembali lagi menemukan performa terbaiknya.

"Saya pikir dia bisa bertahan dalam kariernya. Saya pikir apa pun yang terjadi kita akan melihatnya lagi bermain di level tertinggi. Kualitasnya hampur tidak pernah pudar," ucap Hjlukmand dikutip dari Sempre Inter.

Lebih lanjut, Hjulmand enggan untuk menanggapi skema yang dilakukan oleh Antonio Conte yang dinilai tidak cocok dalam gaya permainan Eriksen.

Baca Juga
Baca Juga

"Conte dan Eriksen harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Jika saya mengatakan lebih dari itu, hanya akan menjadi tebakan saja. Saya lebih suka menjauhi itu," imbuhnya.

Sementara itu, Christian Eriksen saat ini sedang memenuhi panggilan Timnas Denmark di jeda internasional. Denmark akan bertanding melawan Islandia dan Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League.

Inter MilanDenmarkChristian EriksenBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini