x

Arema FC Bakal Kabulkan Permintaan Pelatih Anyarnya

Jumat, 9 Oktober 2020 09:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih baru Arema FC, Carlos Carvalho De Oliviera.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengakomodir permintaan Carlos Carvalho De Oliveira, perihal keinginan dalam mendatangkan pelatih yang khusus menangani permasalah fisik pada lanjutan Liga 1 nanti.

Usul itu ditampung, dan kemudian sudah dipertimbangkan. Bahwa tim Singo Edan juga tengah butuh keberadaan seorang pelatih fisik pada staf kepelatihan yang dipimpin Carlos Carvalho saat ini.

"Kami sedang mengupayakan opsi paling terbaik. Mempertimbangkan aspek teknis, tim juga butuh pelatih khusus fisik," kata Ruddy Widodo.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini juga sesuai dengan permintaan head coach (Carlos Carvalho De Oliveira). Dia ingin asistennya juga berasal dari Brasil," General Manager Arema FC itu melanjutkan.

Tim Singo Edan memang konsisten mengisi satu posisi dalam staf kepelatihan dengan pelatih fisik, selama tiga musim kompetisi terakhir. 

Dusan Momcilovic (Serbia) pernah menjabatnya pada Liga 1 musim 2018, berlanjut ke Siswantoro musim 2019 dan juga Marcos Gonzales (Argentina) saat tim masih dibesut kompatriotnya, Mario Gomez awal 2020 lalu.

"Mudah-mudahan di sisa waktu ini cukup, agar persiapan tim semakin mantap," tandas Ruddy.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara saat ini, kinerja Carlos Carvalho De Oliveira dibantu oleh 4 pelatih dalam staf kepelatihan timnya. Mereka adalah Charis Yulianto, Kuncoro, Singgih Pitono serta Felipe Americo, pelatih kiper yang juga asal Brasil.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020Carlos Carvalho De Oliveira

Berita Terkini