x

Rekap Hasil Laga Internasional: Inggris Berpesta, Belgia Tertahan

Jumat, 9 Oktober 2020 05:45 WIB
Editor: Coro Mountana
Selebrasi pemain Inggris usai membantai Wales

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan internasional di mana Inggris berpesta, sedangkan Belgia harus tertahan. 

Terdapat 4 pertandingan internasional yang tersaji sejak malam tadi hingga dini hari. Mulai dari Swedia yang sukses mengalahkan tuan rumah Rusia dengan skor 2-1. 

Perempatfinalis Piala Dunia 2018 itu tampil memalukan karena tak sanggup mengimbangi Swedia. Di tempat lain, Belgia harus menerima kenyataan ditahan imbang oleh Pantai Gading. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski harus bermain di kandang lawan, Pantai Gading tampil tak gentar sama sekali melawan Belgia. Hasilnya, Pantai Gading sukses menahan imbang dengan skor 1-1. 

Bintang AC Milan, Franck Kessie jadi pahlawan usai menyamakan gol Belgia yang dicetak oleh Michy Batshuayi. Sedangkan satu laga lainnya, Inggris berpesta gol atas Wales. 

Tidak tanggung-tanggung, tercipta 3 gol yang berhasil disarangkan oleh Inggris atas Wales. Gol-gol Inggris dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin, Conor Coady dan Danny Ings. 

Baca Juga
Baca Juga

Sorotan utama ada pada Dominic Calvert-Lewin. Soalnya ternyata ia masih tetap tajam baik itu di Everton maupun Timnas Inggris. 

Bersama Everton, Dominic Calvert-Lewin berhasil selalu mencetak gol di 4 laga awal Liga Inggris. Tak salah memang jika Carlo Ancelotti menyebut Dominic Calvert-Lewin bisa menjadi the next Inzaghi. 

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan internasional: 

Rusia 1-2 Swedia  

Belgia 1-1 Pantai Gading 

Inggris 3-0 Wales 

InggrisBelgiaUji CobaBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini