x

Hanya Diizinkan Sebentar Gabung Timnas Indonesia U-19, PSSI Lobi Klub Elkan Baggott

Sabtu, 10 Oktober 2020 08:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Kebersamaan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 sepertinya tidak bisa berlangsung lama sebab Ipswich Town hanya memberikan izin sesaat untuk Elkan untuk bergabung.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan Elkan Baggott di Timnas Indonesia U-19 sepertinya tidak bisa berlangsung lama sebab Ipswich Town hanya memberikan izin sesaat untuk Elkan untuk bergabung.

Ya, Elkan Baggott hanya diberi izin mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia dalam jeda waktu internasional saja. Bila berkaca pada kalender FIFA, maka Elkan hanya diberi izin di jeda waktu antara 5-14 Oktober 2020.

Hal ini pun dibenarkan oleh Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Padahal, Elkan Baggott baru bergabung pada Rabu (07/10/20) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

"Elkan Baggott diizinkan klubnya mungkin hanya pada jeda internasional saja," kata Yunus Nusi ketika dihubungi pewarta.

Namun, Yunus tak berhenti di situ. PSSI tengah mencoba melobi Ipswich Town untuk memberi kelonggaran dan biarkan Elkan Baggott bergabung lebih lama di Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sedang menghubungi klubnya dan melobi agar bisa ada kelonggaran," jelas Yunus Nusi.

Memang, kehadiran Elkan Baggott di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 cukup dinanti. Terlebih, Timnas Indonesia U-19 dihadapkan jadwal agenda uji coba yang cukup pada selama pemusatan latihan di Kroasia.

PSSIIpswich TownLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Elkan BaggottBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini