x

Edinson Cavani Pede Bawa Man United Bersaing Gelar Liga Inggris

Senin, 12 Oktober 2020 13:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Edinson Cavani punya target tinggi setelah resmi gabung Manchester United. Cavani optimis bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Edinson Cavani punya target tinggi setelah resmi gabung Manchester United. Cavani optimis bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Manchester United resmi mendapatkan Edinson Cavani dengan status bebas transfer. Striker berusia 33 tahun ini dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Merapat ke Old Trafford, Cavani punya segudang pengalaman. Pemain sepak bola asal Uruguay ini juga punya mental juara karena sepanjang kariernya Cavani sudah merasakan berbagai juara.

Baca Juga
Baca Juga

Buktinya Cavani meraih enam gelar Ligue 1 Prancis bersama Paris Saint-Germain. Ia juga mengangkat trofi Copa America dengan Timnas Uruguay pada 2011 silam.

Berkat pengalaman yang dimilikinya, Cavani ingin membawa Manchester United bersaing untuk meraih gelar di berbagai kompetisi, terutama Liga Inggris.

"Saya pikir setiap pemain yang pada dasarnya kompetiti selalu ingin memenangkan trofi. Anda bekerja keras sehingga bisa memberikan yang terbaik. Kemudian meraih hasil yang tepat dan dapat memenangkan trofi serta mencapai hal-hal besar," ucap Cavani kepada situs resmi manutd.com.

"Saya baru saja bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia dan syaa pikir salah satu tujuan pertama sebagai klub adalah menang dan menjadi juara."

Lebih lanjut, Cavani menjelaskan bahwa Manchester United bisa memulai mengincar gelar Liga Inggris, kemudian beralih ke trofi lainnya. Hal itu yang ingin ia capai karena ingin membuat kesan baik di klub.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Cavani harus menahan hasratnya untuk bermain bersama Manchester United. Pasalnya, ia harus menjalani karantina selama 14 hari terlebih dahulu karena baru datang ke Inggris.

Kondisi itu membuat Cavani gagal debut saat Manchester United melawan Newcastle. Kemungkinan besar, ia akan bergabung serta berlatih dengan skuat The Red Devils saat perrsiapan menghadapi PSG di Liga Champions.

Manchester UnitedEdinson CavaniLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini