x

Manager Meeting Bersama PT LIB, Sriwijaya Tuntut Kejelasan Liga 2

Senin, 12 Oktober 2020 23:16 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, bakal menggelar manager meeting dengan 24 klub peserta termasuk Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2, bakal menggelar manager meeting dengan 24 klub peserta termasuk Sriwijaya FC di Hotel Royal Ambarukmo pada Selasa (13/10/20) siang.

Manager meeting ini sangat jelas akan membicarakan kelanjutan dari Liga 2 musim 2020, yang sempat ditunda karena belum mengantungi surat dari pihak keamanan karena pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Terkait hal itu, Manajemen Sriwijaya FC tentunya akan menghadiri undangan dan mendengarkan informasi terbaru terkait kompetisi Liga 2 dari PT LIB. Laskar Wong Kito sendiri, terntunya sangat berharap Liga 2 tetap berjalan.

“Kita berharap dan akan meminta Liga 2 supaya bisa berjalan musim ini,” ucap Asisten Manajer Sriwijaya FC Mayumi Itsuwa kepada awak media, di lapangan Baseball, Jakabaring Sport City (JSC), Senin (12/10/2020).

Sebelumnya, telah disampaikan jika Liga 2 bakal bergulir pada November nanti. Sriwijaya FC pastinya ingin apa yang telah disampaikan bisa terealisasi.

Sriwijaya FC sudah lama sekali mempersiapkan tim. Pelatih dan pemain pun, selama ini telah bekerja keras dalam masa persiapan. Oleh sebab itulah, manajemen sangat berharap Liga 2 benar-benar bergulir dan tidak tertunda lagi.

“Besok kita kumpul, nanti bakal tahu apa yang ingin disampaikan. Setiap tim pun pasti bakal memberikan pandangan atau pendapatnya. Semoga saja kompetisi tetap lanjut seperti yang kita harapkan bersama,” jelasnya.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib pun, bakal menunggu-nunggu hasil rapat karena bakal terkait dengan program latihan. Jajaran pelatih tak bisa dipungkiri masih menahan diri untuk menyusun jadwal uji coba, karena kick off sendiri masih belum jelas.

“Kita masih menunggu ya, kapan Liga 2 bergulir,” ucapnya.

Masih kata Coach Jo, dalam penantian ini, anak asuhnya tetap menjalani latihan seperti biasa. Beto pun sudah mulai bergabung latihan.

Baca Juga
Baca Juga

“Rudiyana tiba di Palembang mala mini (Senin malam-red). Terjadi penundaan penerbangan karena kondisi saat ini, jadi dia terlambat datang, jadi mala mini,” pungkasnya.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 2 yang diikuti Sriwijaya FC sejatinya bergulir pada pertengahan Oktober 2020. Namun, PSSI dan PT LIB mengumumkan kompetisi diundur hingga November mendatang.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaBudiardjo ThalibLiga 2PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini