x

Diperlakukan Semena-mena, Para Pemain Man United Bela Sergio Romero

Selasa, 13 Oktober 2020 21:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Para pemain Manchester United dilaporkan melakukan pembelaan terhadap perlakuan semena-mena yang diterima oleh Sergio Romero.

INDOSPORT.COM – Para pemain Manchester United dilaporkan melakukan pembelaan terhadap perlakuan semena-mena yang diterima oleh Sergio Romero.

Barisan pembela Romero tersebut maju dan melakukan pembelaan terhadap kiper asal Argentina tersebut usai perlakukan tak beretika yang dilakukan oleh Man United.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika keputusan Man United untuk menjadikan Romero sebagai kiper pilihan nomor 4 mereka membuat beberapa punggawa Setan Merah kecewa dan marah.

Apalagi ditambah fakta jika Romero tidak diperkenankan untuk hengkang ke Everton di bursa transfer musim panas ini dan malah menjadikan dirinya sebagai pilihan terakhir setelah Lee Grant di bawah mistar Man United.

Kiper Argentina berusia 33 tahun tersebut diketahui berharap bisa hengkang dari Old Trafford untuk mulai kembali menata karirnya yang terjun bebas usai memutuskan untuk bergabung bersama Man United beberapa musim yang lalu.

Tetapi, penawaran Everton senilai 10 juta poundsterling (Rp191,5 miliar) itu dilaporkan ditolak mentah-mentah oleh Man United. Hal yang kemudian membuat beberapa pemain Man United melakukan pembelaan terhadap perlakuan yang diterima oleh sang pemain.

Romero sendiri mengaku kecewa atas perlakuan yang diterima olehnya. Dirinya percaya jika ia bisa mendapatkan perlakuan yang lebih baik mengingat apa yang telah dia berikan untuk Man United selama 5 musim terakhir ini.

Selain membuat beberapa punggawa Setan Merah kecewa dan melakukan pembelaan, perlakuan yang diperoleh Romero juga membuat istri tercintanya melakukan protes secara keras terhadap klub.

Dalam akun Instagram pribadinya, Eliana Guercio menyatakan kekecewaan atas apa yang diterima oleh suaminya tersebut. Dirinya mengungkapkan jika apa yang diterima oleh Romero tak sebanding dengan kerja keras yang dilakukan salah satu kiper terbaik yang pernah dilahirkan Argentina itu.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia telah bekerja dengan sangat keras untuk Man United, tetapi apa yang dia terima sungguh jauh dari apa yang telah dia lakukan,” tulis Eliana Guercio dalam akun Instagram pribadinya.

Saat ini Romero dikabarkan tengah membuka negoasiasi dengan beberapa klub MLS untuk memastikan kepergian dirinya dari Old Trafford sebelum jendela transfer di sana ditutup pada 29 Oktober mendatang.

Manchester UnitedSergio RomeroLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini