x

Liga 1 Kembali Bergulir, Arema FC Puas Ekspektasinya Tercapai

Selasa, 13 Oktober 2020 22:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

INDOSPORT.COM - Arema FC tampak sangat puas dengan keputusan PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru yang tetap melanjutkan kompetisi Liga 1 sesuai hasil kesepakatan dalam manager meeting, Selasa (13/10/20). 

Ini artinya, kelanjutan Liga 1 sesuai ekspektasi yang diharapkan tim Singo Edan. Bahwa sudah seharusnya kompetisi kasta tertinggi itu berlanjut dan dituntaskan seluruhnya di sisa waktu musim 2020 nanti. 

"Dari awal, kami memang minta Liga 1 berlanjut. Dari tujuh klub itu (termasuk Arema) memang minta Liga 1 terus," bilang Ruddy Widodo. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ya mudah-mudahan Liga 1 berlanjut lagi," sambung General Manager Arema FC itu saat menghadiri manager meeting di Yogyakarta. 

Optimisme Arema FC memang tak luntur sedikit pun sejak kompetisi Liga 1 berhenti akibat pandemi covid-19 pada akhir Maret lalu. Mereka juga berkomitmen untuk memenuhi kewajibannya perihal hak anggota tim meski kompetisi tidak berjalan. 

Sementara usai tertunda pada Oktober lalu, Arema FC juga tetap fokus pada program persiapan tim di Malang. Sehingga, keputusan ini jelas disambut positif oleh tim besutan Carlos Carvalho De Oliveira. 

Baca Juga
Baca Juga

"Program latihan juga terus berjalan. (Setelah libur satu pekan) kami sudah memulainya dalam dua hari ini (sejak Senin)," tandas dia. 

Kepastian status Liga 1 sekaligus membuat Arema FC tak gamang lagi dalam mematok anggaran operasional. Meski sebelumya mereka sudah merugi ratusan juta rupiah, imbas tertundanya Liga 1 selama satu bulan akibat izin kepolisian. 

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Carlos Carvalho De Oliveira

Berita Terkini