x

Rencana Paul Pogba Jadi Bukti Manchester United Layak Depak Solskjaer

Selasa, 13 Oktober 2020 07:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
Rencana yang dimiliki oleh Paul Pogba ini menjadi bukti bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, wajib mendepak pelatihnya yang bernama Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Rencana yang dimiliki oleh Paul Pogba ini ternyata menjadi bukti bahwa raksasa Liga Inggris, Manchester United, wajib mendepak pelatihnya yang bernama Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak beberapa hari yang lalu, muncul rumor bahwa Manchester United sedang menjajaki kemungkinan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu dikarenakan posisi mereka di Liga Inggris 2020/21.

Sampai pekan ke-4 Liga Inggris musim ini, Manchester United atau Setan Merah hanya mampu menghuni posisi 16 klasemen sementara dengan tiga poin, hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, pihak manajemen pun dikabarkan ingin mengganti Solskjaer dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur yang bernama Mauricio Pochettino, yang saat ini masih menganggur.

Namun ternyata, muncul informasi lanjutan terkait rencana pendepakan sang pelatih. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, hal itu berkaitan dengan Paul Pogba, gelandang mereka.

Dikabarkan, Paul Pogba sekali lagi mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Real Madrid, sama seperti rencananya ketika bursa transfer musim panas 2019.

Hal ini ternyata menjadi bukti selanjutnya akan ketidakmampuan Solskjaer untuk menjadi pengayom bagi skuat asuhannya di ruang ganti pemain (locker room).

Memang benar bahwa sosok asal Norwegia itu sangat ingin mempertahankan Pogba di skuatnya. Namun dalam waktu yang bersamaan, ia juga tak bisa bersikap tegas terhadap sang pemain.

Hal inilah yang membuat Pogba dinilai lebih berkuasa dibandingkan Solskjaer di ruang ganti. Pogba tetap ngotot untuk pindah ke Real Madrid meski sang pelatih sudah berkali-kali berjuang mempertahankannya.

Baca Juga
Baca Juga

Masih dari Sportskeeda, jika Solskjaer tak mampu untuk membujuk Pogba agar bertahan, maka bisa dipastikan bahwa Manchester United bakal segera mendepaknya dan menggantinya dengan Pochettino.

Sekarang, Ole Gunnar Solskjaer harus mengambil sikap bijaksana terkait huru-hara di internal Manchester United usai terpuruk di Liga Inggris. Jika ia tak bisa membangkitkan keyakinan pada skuatnya, Solskjaer bakal dipecat secepatnya.

Real MadridManchester UnitedPaul PogbaMauricio PochettinoOle Gunnar SolskjaerLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini