x

Top Skor Timnas Indonesia U-19 Selama di Kroasia, Jack Brown Pepet Witan

Selasa, 13 Oktober 2020 23:07 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Daftar Top Skor Timnas Indonesia U-19 Selama Menjalani Uji Coba di Kroasia, Jack Brown Pepet Witan Sulaeman.

INDOSPORT.C0M - Berikut daftar top skor pemain timnas Indonesia U-19 di bawah komando Shin Tae-yong selama menjalani sejumlah pertandingan uji coba di Kroasia.

Winger timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman, berhasil memuncaki daftar top skor. Tetapi posisinya terancam oleh Jack Brown yang baru saja membuktikan ketajamannya di laga kontra Makedonia Utara.

Baca Juga
Baca Juga

Saat pertandingan kontra Makedonia Utara Minggu (11/10/2020) lalu, pemain berdarah Indonesia-Inggris itu sukses menyumbang dua gol dan membawa Garuda Nusantara menang telak 4-1.

Jack Brown membuat persaingan lini depan timnas Indonesia U-19  memanas. Tentu Shin Tae-yong menjadi semakin bingung untuk memilih siapa striker yang pantas dipasang sebagai starter.

Pasalnya, saingan Jack Brown sebagai striker yakni Braif Fatari dan Irfan Jauhari juga sama-sama mengemas dua gol dalam menjalani sembilan kali uji coba di Kroasia.

Sementara itu dalam menjalani uji coba di Kroasia, pasukan Shin Tae-yong tercatat mengalami tiga kekalahan yaitu saat bersua Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), dan Bosnia Herzegovina (0-1).

Baca Juga
Baca Juga

Dua hasil imbang diperoleh saat bertemu Arab Saudi (3-3) dan Qatar (1-1). Kemudian timnas Indonesia U-19 memperoleh empat kemenangan yaitu saat berjumpa Qatar (2-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0) dan Makedonia Utara (4-1).

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan masih akan kembali bersua Makedonia Utara dalam laga uji coba kesepuluh di Kroasia pada Rabu (14/10/2020) malam WIB. 

Berikut daftar top skor pemain timnas Indonesia U-19 selama uji coba di Kroasia:

1. Witan Sulaeman (3 gol).

2. Braif Fatari, Jack Brown, Brylian Aldama, Saddam Gaffar dan Irfan Jauhari (2 gol).

3.  Moch. Supriadi dan Bagas Kaffa (1 gol).

KroasiaTimnas IndonesiaBola InternasionalJack BrownWitan SulaemanTop SkorShin Tae-yongBraif Fatari

Berita Terkini