x

Beragam Opsi Muncul Soal Liga 1, Ini Sikap Bali United

Jumat, 16 Oktober 2020 19:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Bali United siap mengikuti opsi apa pun dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Skuat Serdadu Tridatu sudah tak sabar berkompetisi lagi setelah berlatih sejak 3 Agustus lalu.

Muncul dua opsi soal format kompetisi Liga 1 2020. Bila kompetisi bisa berjalan 1 November mendatang, kompetisi tetap digelar dengan format penuh. Namun jika digelar pada bulan selanjutnya, ada opsi 18 peserta dibagi dalam dua wilayah.

Selain format, waktu penyelenggaraan juga bisa terjadi tiga opsi. Opsi pertama, para klub ingin kompetisi dimulai 1 November. Namun jika izin belum dikantongi, opsi mulai Desember atau Januari bisa terjadi.

Baca Juga
Baca Juga

"Bali United selalu siap dengan opsi apa pun yang akan digelar dalam lanjutan Liga 1 tahun ini," ucap Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Jumat (16/10/20).

Bali United termasuk klub yang tanda tangan dalam pertemuan di Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (13/10/20). Bali United bersama 17 klub sepakat melanjutkan kompetisi. Pertemuan dihadiri PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

"Pertemuan kemarin diwadahi oleh PSSI dan LIB mempertemukan seluruh kontestan Liga 1. Semua yang datang rapat telah sepakat untuk tetap akan mendukung dan melaksanakan pertandingan Liga jika akan dilaksanakan pada 1 November," tutur Yabes Tanuri.

Yabes Tanuri berharap Polri bisa memberikan izin untuk penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2020. Bali United sudah menjalankan protokol kesehatan dalam masa persiapan. Seluruh awak tim rutin menjalani Swab Test PCR dan Rapid Test secara berkala.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler