x

Dibuang ke AS Roma, Bintang Real Madrid Bocorkan Rencana Bengis Zidane

Jumat, 16 Oktober 2020 02:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ternyata punya rencana bengis singkirkan pemain yang dibencinya. Hal ini dibongkar Borja Mayoral yang gabung AS Roma.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane selaku pelatih raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid nampak memang memiliki suatu rencana bengis demi menyingkirkan pemain yang dibencinya. Borja Mayoral pun beberkan segalanya usai dibuang ke AS Roma.

Sepak terjang Zidane selaku juru takti tergolong cukup membanggakan bagi Si Kuping Besar. Bagaimana tidak? Playmaker legendaris ini tercatat sumbangkan 11 trofi, tiga diantaranya bahkan Liga Champions secara beruntun.

Mantan penggawa Timnas Prancis ini pun juga punya catatan bersih kemenangan 100 pertandingan LaLiga Spanyol bagi El Real sekaligus hancurkan dominasi Barcelona pada El Clasico musim lalu. Akan tetapi disamping prestasi membanggakan, ada sisi kelam dalam dirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, Mayoral beberkan suatu fakta mencengangkan yang menyebut jika Zidane bernafsu singkirkan peran Luka Jovic sebagai pengganti ideal Karim Benzema. Patut diketahui sukses di Eintracht Frankfurt, Jovic entah mengapa melempem di Madrid.

"Ketika saya tiba di Madrid untuk lakoni pramusim, saya memang mau pergi secepatnya tapi Zidane ingin sebaliknya. Saya kini berpikir jika klub mendengarkan hasrat Zidane sehingga akan mempersilahkan Jovic untuk angkat kaki," ujar Mayoral dilansir AS.

Dengan dalih ingin punya pengalaman lebih banyak lagi, Mayoral pun pilih dipinjamkan ke AS Roma agar ia bisa mengklaim posisi striker nomor 9 suatu saat nanti. Minta izin ke Zidane, ia sepakati masa pinjam dua tahun dengan opsi pembelian 20 juta euro (Rp345 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

"Segalanya berjalan mulus, saya sempat pergi ke kantor pelatih dan ucapkan agar diperbolehkan pergi. Saya berpikir untuk berkembang dan akhirnya hal tersebut tercapai juga," tutupnya.

Bukan kali ini pelatih utama Los Blancos tersebut bersikap dingin kepada pemain yang dibencinya. Sebut saja Gareth Bale yang sempat harumkan nama klub justru menjadi pesakitan dan akhirnya dibuang ke Tottenham Hotspur.

Luka Jovic sepertinya tak hanya menjadi daftar hitam Zinedine Zidane kala lakoni LaLiga Spanyol musim ini. Ada Eden Hazard yang tak kunjung temukan performa terbaiknya semenjak didatangkan Real Madrid kian buat sang juru latih mencari celah pemain pengganti

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolAS RomaBorja MayoralLiga SpanyolSepak BolaLuka Jovic

Berita Terkini