x

Taktik Licik Juventus Agar Barcelona Lepas Ousmane Dembele

Jumat, 16 Oktober 2020 12:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
Raksasa Serie A Italia, Juventus punya taktik licik agar Barcelona mau melepaskan pemain bintangnya yang bernama Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Juventus punya taktik licik agar Barcelona mau melepaskan pemain bintangnya yang bernama Ousmane Dembele.

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona masih dipertanyakan. Dembele saat ini memang bertahan di Camp Nou usai gagal dijual pada bursa transfer musim panas 2020, tapi Juventus masih menunjukkan minatnya.

Menurut laporan Juvefc.com, Bianconeri terus mempertahankan hubungan dengan Barcelona terkait transfer yang menyangkut nama Dembele. Di sisi lain, Blaugrana juga terbuka untuk melepasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laporan tersebut, Barcelona bahkan sudah menurunkan biaya transfer Dembele. Disebutkan bahwa Juventus bisa mendapatkan Dembele seandainya mau membayar langsung 50 juta euro (sekitar Rp864 miliar).

Akan tetapi, kondisi keuangan Juventus masih belum stabil karena adanya pandemi virus Corona. Meski demikian, Bianconeri punya siasat agar Barcelona mau melepaskan Dembele.

Sebagaimana diketahui, Si Nyonya Tua musim ini melakukan bisnis yang apik dalam urusan transfer. Mereka berhasil mendatangkan pemain bagus seperti Weston McKennie dan Federicho Chiesa dengan status pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Belajar dari pengalaman yang sudah dilakukan pada bursa transfer musim panas 2020, Juventus akan melakukan langkah serupa untuk mendapatkan Dembele dari Barcelona.

Namun jika keadaan ekonomi klub sudah membaik di akhir musim mendatang, Juventus dilaporkan akan langsung membayarkan Dembele dengan harga yang sudah diminta.

Bursa TransferBarcelonaJuventusOusmane DembeleSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini