x

Lagi! Barito Putera Bubarkan Pemain, Buntut Penundaan Liga 1

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
Barito Putera menjalani test fisik di Lapangan Terpadu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (02/09/20).

INDOSPORT.COM - Setelah menggelar TC atau pemusatan latihan selama satu pekan terakhir, Barito Putera kembali membubarkan skuat dan meliburkan para pemainnya.

Barito Putera awalnya optimistis melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dan menggelar TC di Yogyakarta. Saat sesi managers meeting, seluruh tim juga menyatakan kesiapannya.

Hanya saja, meski PSSI menyebutkan akan menggelar kickoff Liga 1 pada awal bulan November, namun hingga kini belum ada titik terang, khususnya untuk jadwal pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari laman resmi Barito Putera, pelatih Djajang Nurdjaman dan manajemen pun akhirnya memilih untuk meliburkan pemain hingga 15 November mendatang.

Meski demikian, para pemain tetap harus berlatih dari kediaman masing-masing untuk menjaga kebugaran fisik, agar tetap prima sampai ada kepastian soal kickoff Liga 1.

"Para pemain diharapkan untuk menjaga kondisi kebugaran selama libur. Saat kembali berkumpul kita tidak perlu latihan fisik lagi, langsung sesi latihan taktikal," ungkap Pelatih Djajang Nurdjaman.

"Semoga liga dapat terealisasi dan tidak ditunda lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim," tambah pelatih 61 tahun itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, menanggapi lanjutan Liga 1 2020 yang digelar terpusat di Pulau Jawa, Barito Putera menunjuk Stadion Maguwoharjo di Yogyakarta sebagai homebase.

Barito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini