x

Arema FC Segera Datangkan 2 Pilar Asing Baru Kendati Liga 1 Belum Jelas

Minggu, 18 Oktober 2020 19:21 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, segera mendatangkan dua pilar asing yang akan menjadi anggota baru tim mereka pada lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Arema FC segera mendatangkan dua pilar asing yang akan menjadi anggota baru tim mereka pada lanjutan Liga 1, kendati waktu kick off kompetisi belum jelas tanggalnya.

Keduanya sama-sama berasal dari Brasil. Bedanya, dua pilar asing baru itu akan menempati posisi yang berbeda dalam tim yang kini dibesut kompatriot mereka, Carlos Carvalho De Oliveira.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka akan segera datang. Yaitu pelatih fisik dan juga kiper asing asal Brasil," General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berujar.

"Mungkin yang paling cepat datang adalah pelatih fisik. Sedangkan kiper Brasil menyusul beberapa hari kemudian," sambung dia.

Satu dari dua pilar asing yang bakal didatangkan tim Singo Edan tak lain adalah Victor Tinoco. Dia merupakan solusi terbaik atas permintaan Carlos Carvalho, yang meminta ada pelatih fisik di dalam staf kepelatihannya.

Sementara kiper asing baru, sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut. Yang pasti, calon penjaga gawang asing Arema FC adalah sesuai dengan yang didiskusikan manajemen dengan tim pelatih.

Baca Juga
Baca Juga

"Kiper ini juga berusia muda, seperti yang batal kami datangkan. Bedanya, dia kiper salah satu klub Serie A (Brasil)," tandas Ruddy.

Tim Singo Edan sendiri tetap mengacu pada keputusan sebelumya. Yaitu, kompetisi Liga 1 akan kembali berlanjut pada awal November, sesuai yang disepakati oleh klub maupun PSSI dan LIB dalam manager meeting di Yogyakarta, Selasa (13/10/20) lalu.

Ruddy WidodoLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler