x

Ganti Peran Vs Getafe, Griezmann Masih Mengecewakan Barcelona

Minggu, 18 Oktober 2020 16:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Antoine Griezmann masih mengecewakan Barcelona

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Antoine Griezmann memainkan peran yang berbeda dalam laga kontra Getafe. Sayangnya, penampilannya masih mengecewakan.

Bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Barcelona keok 0-1 dari Getafe dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol yang dilangsungkan pada hari ini, Minggu (18/10/20).

Dalam pertandingan tersebut, Antoine Griezmann memainkan peran berbeda. Jika Sebelumnya Griezmann selalu bermain di sayap kanan Barcelona, kali ini Ronald Koeman memberi kepercayaan pada pemain asal Prancis itu untuk menjadi penyerang sentral.

Baca Juga
Baca Juga

Keputusan itu diambil oleh Koeman setelah Antoine Griezmann mengeluarkan pernyataan bernada sesumbar saat berlaga di UEFA Nations League.

"Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps tahu dimana harus menempatkan saya dan saya mendapat manfaat dari posisi itu," ujar Griezmann saat berlaga di UEFA dilansir dari Sport.es.

Ronald Koeman sebenarnya tidak suka dengan pernyataan tersebut, namun pelatih Barcelona itu tetap memberi kesempatan Antoine Griezmann untuk membuktikan kemampuannya.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya setelah mendapat kesempatan menjadi penyerang sentral seperti impiannya, Griezmann justru masih saja membuat tim berjuluk Blaugrana itu kecewa. Griezmann tidak memberikan kontribusi berarti selama 80 menit tampil di lapangan.

Dalam perannya sebagai penyerang sentral, pemain bernomor punggung sembilan itu sebenarnya punya peluang besar di babak pertama.

Namun, tembakannya justru melambung di atas mistar gawang kendati sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper David Soria setelah menerima umpan terobosan manis dari Frenkie de Jong pada menit ke-30. Barcelona pun harus gigit jari lantaran kalah 0-1 dari Getafe.

Antoine GriezmannBarcelonaRonald KoemanLiga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler