x

Klub Liga Korea Selatan Tertarik Datangkan 3 Pemain Indonesia

Minggu, 18 Oktober 2020 17:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Cheongju FC, tim Korea di kasta ketiga yang tertarik datangkan pemain Indonesia.

INDOSPORT.COM - Super agen Indonesia, Mulyawan Munial mengonfirmasi ada tiga pemain Indonesia yang berpotensi direkrut klub Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC. Klub telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Munial Sport Grup (MSG) yang dimiliki oleh Muly.

Kesepakatan kerja sama itu sudah dibicarakan sejak Desember 2019 lalu. Pemilik klub Cheongju FC, Kim Hyun-ju, siap mengadakan program pelatihan untuk pemain Indonesia dengan rentang usia 18-21 tahun dan bisa saja direkrut jika dinilai cocok dan punya potensi.

Baca Juga
Baca Juga

Muly menjelaskan, seharusnya ada tiga pemain muda yang dikirim pada tahun ini, namun terkendala karena adanya pandemi virus corona.

"Bakal dimeetingin lagi setelah lockdown. Tadinya sudah mau kirim tiga orang," tuturnya ke INDOSPORT.

Kendati demikian, Muly masih merahasiakan identitas pemain yang akan dikirim. Ia hanya memberikan kode, jika pemain muda yang bakal menimba ilmu di Negeri Gingseng kelahiran 2000-2001.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada lah (masih rahasia) tapi anak-anak kelahiran 2000-2001," katanya.

Menurut Muly, Liga Korea Selatan adalah salah satu bantu loncatan yang tepat sebelum mengincar liga Eropa. Terlebih lagi, kompetisi di negara asal pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong itu sangat profesional dan salah satu yang terbaik di Asia.

Bursa TransferKorea SelatanMuly MunialTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler