x

Lawan Man United di Liga Champions, PSG Diperkuat Neymar dan Mbappe?

Minggu, 18 Oktober 2020 06:49 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kabar bahagia datang bagi Paris Saint-Germain terkait Neymar dan Kylian Mbappe jelang laga Liga Champions 2020/21 kontra Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang bagi Paris Saint-Germain terkait Neymar dan Kylian Mbappe jelang laga Liga Champions 2020/21 kontra Manchester United.

Badai cedera dan pemain absen tengah melanda raksasa Prancis, Paris Saint-Germain jelang laga perdananya di Liga Champions kontra Manchester United, Selasa (20/10/20) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Ya, sejumlah nama dipastikan tak bisa dimainkan Thomas Tuchel saat melawan Setan Marah. Beberapa di antaranya seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Colin Dagba, hingga Marquinhos.

Meski begitu, mereka sedikit bisa bernapas lega karena megabintangnya, Neymar diprediksi dalam kondisi fit untuk tanding pasca memperkuat Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar positif itu sendiri disampaikan langsung oleh Tuchel, yang sekaligus menjelaskan mengapa Neymar tak dibawa saat PSG mengalahkan Nimes dengan skor 4-0 di Ligue 1.

"Neymar tidak memiliki isu soal kebugarannya. Kami berbicara intens, seperti yang saya lakukan dengan Kylian Mbappe," ujar Tuchel dikutip dari Goal International.

"Kami membuka diskusi yang jujur dan dari situ saya putuskan agar ia istirahat saja di laga lawan Nimes. Besok dia sudah ikut bergabung latihan untuk persiapan melawan Manchester United," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Tidak hanya Neymar, Mbappe juga dipastikan akan menambah daya gedor PSG untuk bisa membobol gawang Manchester United yang dijaga David De Gea.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Mbappe) bilang ke saya bahwa kondisinya fit dan sangat ingin bermain. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan itu luar biasa," pungkas Tuchel.

Sekadar informasi, dalam ajang Liga Champions 2020/21, PSG yang merupakan runner up musim lalu tergabung dalam Grup H. Mereka akan bersaing menuju fase gugur melawan Manchester United, Istanbul Basaksehir, dan RB Leipzig.

Manchester UnitedNeymarLiga ChampionsParis Saint-GermainThomas TuchelKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Champions Asia

Berita Terkini