x

Penggawa Timnas Indonesia U-19 Kian Senang Dilatih Shin Tae-yong

Minggu, 18 Oktober 2020 15:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dinilai semakin menemukan kepaduan dalam pemusatan latihan di Kroasia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong dinilai semakin menemukan kepaduan dalam pemusatan latihan di Kroasia. Skuat Garuda Muda dinilai semakin kompak oleh Bagas Kaffa.

Sudah 50 hari Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan di Kroasia. Selama di Kroasia para penggawa muda digembleng latihan dengan keras oleh pelatih Shin Tae-yong.

Seperti pada latihan terakhir seluruh penggawa Timnas Indonesia U-19 kembali diberi materi latihan fisik oleh Shin Tae-yong. Meski begitu, mereka merasa enjoy.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diutarakan oleh bek kanan Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa. Dia menilai bahkan meski baru menjalani libur dan langsung latihan keras dia merasa enjoy.

"Materi latihan kali ini seperti biasa yang kami jalani selama TC disini," ucap Bagas.

Bagas Kaffa menambahkan, dia dan rekan-rekan semakin kompak. "

Yang jelas kami semakin kompak, bersemangat dan terus berjuang selama disini," kata Bagas.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Garuda Muda menjalani TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020 lalu. TC di negeri berjuluk Vatreni ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan.

Selain itu, Timnas Indonesia U-19 arahan Shin Tae-yong akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Bagas KaffaBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini

Berita Terpopuler