x

PSSI Terus Pantau Kabar Sembuhnya Bagus Kahfi

Minggu, 18 Oktober 2020 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Lini depan Timnas Indonesia U-19 dipastiskan akan semakin garang usai Bagus Kahfi sembuh dari cederanya.

INDOSPORT.COM - Lini depan Timnas Indonesia U-19 dipastiskan akan semakin garang. Hal ini dikarenakan satu bomber langganan Timnas Indonesia, Bagus Kahfi telah sembuh dari cedera panjang.

Bagus Kahfi memang baru saja pulih dari cedera panjangnya. Dia harus absen selama tujuh bulan lamanya lantara mengalami cedera ketika membela Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada Maret lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Karena cedera ini pun Bagus harus melakukan proses penyembuhan di Inggris. Pemain berambut kribo itu pun tidak bisa bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-yong.  

Memang Timnas Indonesia U-19 terus memantau proses penyembuhan Bagus Kahfi. Diutarakan oleh Dirktur Teknik PSSI, Indra Sjafri ingin memasukan nama Bagus dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 bila memang sudah benar-benar sembuh.

"Untuk masalah Bagus ini, kita sedang menunggu dokternya bilang kalau Bagus benar-benar pulih. Kalau biasanya dokter Timnas pasti meminta dulu sertifikat tanda sembuh dari Physioterapi," ucap Indra Sjafri ketika dihubungi pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Indra menambahkan, bahwa hal ini pun berlaku bagi pemain yang melakukan proses penyembuhan di Indonesia. Kini PSSI masih terus memantau perkembangan Bagus Kahfi.

"Hal itu sudah dilakukan sama seperti yang kita lakukan untuk pemain kita yang operasi cedera di Indonesia. Sekarang kami sedang melakukan komunikasi ddan pantau perkembangan dari Bagus," tukas Indra.

Indra SjafriTimnas u-19Bola InternasionalTimnas Indonesia U-19Bagus Kahfi

Berita Terkini

Berita Terpopuler